Now Reading:
Ngamuk di Instagram, Kevin Torsten ‘Ekspedisi Merah’ Klarifikasi Berita Hoax
Full Article 2 minutes read

Ngamuk di Instagram, Kevin Torsten ‘Ekspedisi Merah’ Klarifikasi Berita Hoax

iyaa.com | Jakarta: Kevin Torsten ngamuk di instagram terkait berita hoax yang mencatut namanya. Dalam berita yang menyebar di media sosial, disebut tim 2 yang dipimpin Arfan tak lagi perkuat program Ekspedisi Merah ANTV.

Penyebabnya disebut karena jadwal tayang yang berkurang hingga perolehan rating yang menurun. Menariknya, tulisan tersebut menggunakan bahasa “alay” serta menyematkan akun yang berbeda.

“Selamat malam. Maff ya my all. Kami keluargah besar dari eksmer. Mengucapkan beribuh ribuh maff. Dikarenakan tim 2 tidak lanjut lg dalam pencarian mitos dan gk tayang lg. Dikarenakan jadwal tayang hanya 3 hari. Dan wakilnya hanya tim 1. Trimakasih buat dukungan xlian slama ini untuk eksmer. Smgah suatu saat nnti tim 2 akan kembalih lg. Setelah ratingnya telah mencakup kepuasan yg luar biasa. Doa xlian dibutuhkan dan dukungan xlian jg yg akan membawah eksmer bisa tayang kembalih lg setiap hari. Trima kasih. Saya mewakilin dari semua tim eksmer. @kevintorsten”

Lewat postingan berita hoax tersebut, Kevin Torsten memastikan bahwa semua informasi yang tertulis adalah tidak benar. Kevin Torsten juga mengaku tak pernah mengeluarkan pernyataan seperti dalam beritanya.

“HOAX!!!!! SAYA ATAUPUN MANAGER SAYA TIDAK PERNAH MENGELUARKAN STATEMENT INI!!!! JADI BUAT KALIAN PARA FANS EKSPEDISI MERAH,JANGAN PERCAYA DENGAN BERITA INI!!! AKUN ASLI SAYA @kevin_torsten BUKAN @kevintorsten !!! DAN SAYA ATAUPUN MANAGER SAYA TIDAK PERNAH PUNYA TATANAN BAHASA ALAY BEGINI!!!!!!!! TERIMAKASIH #ekspedisimerahfans #kevtenizers,” tulis Kevin Torsten.

Seperti diketahui, program Ekspedisi Merah kembali menghilang di ANTV sejak Kamis (8/3/2018). Berdasarkan jadwal ANTV, Ekspedisi Merah tayang setiap Rabu-Jumat pukul 16.00 WIB. Hingga saat ini belum diketahui kapan Ekspedisi Merah akan kembali tayang di ANTV.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.