Now Reading:
Syifa Hadju – Amanda Manopo Siapkan Sinetron Baru RCTI
Full Article 2 minutes read

Syifa Hadju – Amanda Manopo Siapkan Sinetron Baru RCTI

iyaa.com | Jakarta: Syifa Hadju dan Amanda Manopo kembali bertemu dalam sinetron terbaru RCTI. Sebelumnya, dua aktris muda ini bermain sebagai duyung dalam Mermaid In Love SCTV.

Sayangnya, Amanda Manopo masih merahasiakan judul sinetron terbaru mereka. Kekasih Christ Laurent ini berikan sedikit bocoran sinetron terbarunya menceritakan tentang konflik keluarga, dimana seorang ibu mencari anak kandungnya.

“Pokoknya benang merahnya itu adalah konfliknya dimana keluarganya mencari anaknya itu yang mana,” kata Amanda Manopo, dikutip dari Okezone, Rabu (7/3/2018).

Amanda Manopo sendiri masih belum yakin akan alur ceritanya lantaran baru jalani syuting hingga episode 2.

“Untuk kedepannya kita masih belum yakin sama jalan ceritanya, karena kita baru syuting episode kedua. Jadi kita masih agak-agak bingung, di episode awal masih perkenalan karakter masing-masing saja,” ucap Amanda Manopo.

“Apa ya, untuk selera sih sebenarnya. Di sini ada masalah, dimana ada masalah keluarga. Jadi ini benar-benar drama banget di cerita ini. Kalau orang-orang yang suka drama dan romantis, pasti nonton,” kata Amanda Manopo yakin.

Selain itu, sinetron terbaru RCTI ini juga menggandeng aktor pendatang baru Rizky Billar. Sebelumnya, aktor berdarah Arab-Indonesia ini sempat bermain dalam sinetron Anak Jalanan RCTI, Jinny Oh Jinny Datang Lagi ANTV dan Pangeran 2 SCTV.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.