Now Reading:
Gantikan ‘Catatan Harian Aisha’ Catat Jadwal Tayang ‘Ada Dua Cinta’ di RCTI
Full Article 2 minutes read

Gantikan ‘Catatan Harian Aisha’ Catat Jadwal Tayang ‘Ada Dua Cinta’ di RCTI

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Catatan Harian Aisha tamat, RCTI hadirkan sinetron terbarunya berjudul Ada Dua Cinta. Sebelumnya, sinetron ini berjudul Mecca Medina.

Saat berjudul Mecca Medina, nama Arbani Yasiz sempat muncul sebagai bintang utamanya. Sayangnya, Arbani Yasiz batal bintangi sinetron ini setelah terjadi perombakan judul hingga pemain.

Sinetron Ada Dua Cinta dibintangi Amanda Manopo dan Syifa Hadju. Dua pesinetron yang sempat bintangi sinetron Mermaid in love ini akan beradu akting dengan Rizky Billar. Aktor berdarah Arab-Indonesia yang sempat bermain dalam sinetron Rajawali, Anak Jalanan RCTI, Jinny Oh Jinny Datang Lagi ANTV dan Pangeran 2 SCTV.

RCTI mulai gencar promosikan sinetron Ada Dua Cinta. Video promo Ada Dua Cinta juga diposting Syifa Hadju di akun instagramnya. Sinetron Ada Dua Cinta dijadwalkan tayang mulai Kamis, 15 Maret 2018 pukul 17.45 WIB di RCTI.

“Sinetron “Ada Dua Cinta” Mulai Kamis,15 Maret 2018 Akan tayang jam 17.45 setiap hari hanya di RCTI❣,” tulis Syifa Hadju.

Dalam video promonya, Rizky Billar nampak terpikat dengan Amanda Manopo yang terlihat cantik dengan kaos merah muda dipadu rompi jeans tanpa lengan serta rambut terurainya. Rizky Billar pun diam-diam mengambil fotonya. Sedetik kemudian, Amanda Manopo tersenyum pada kamera yang mengarah padanya.

Tak lama setelah momen tersebut, Syifa Hadju dengan gaya pakaian yang sama berada di sampingnya dan mengajaknya pergi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.