Now Reading:
Sinopsis ‘Dil Se Dil Tak’ ANTV, Dibintangi Rashami Desai dan Siddharth Shukla
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Dil Se Dil Tak’ ANTV, Dibintangi Rashami Desai dan Siddharth Shukla

iyaa.com | Jakarta: Mulai Senin 12 Maret 2018, serial India baru hadir di ANTV. Dil Se Dil Tak yang dibintangi Rashami Desai dan Siddharth Shukla akan tayang hari ini pukul 15.45 WIB.

Dil Se Dil Tak berkisah tentang Parth dan Shorvori yang hubungan mereka tak direstui keluarga. Keluarga Bhanushali menentang karena perbedaan status; lantaran Shorvori merupakan pegawai perusahaan mereka.

Kisahnya dibuka dengan Parth dan Shorvori yang sudah menikah. Tampak mereka sedang bermesraan di kamar. Sementara di halaman rumah, keluarga Bhanushali sedang sibuk dalam perayaan. Dr. Bharat, paman Parth, telah menyiapkan permainan kincir untuk para pasangan di keluarga itu.

Foto: Youtube/Colors TV

Parth datang. Pushrottam, kakek Parth, lalu menyanyikan lagu bhajan namun lupa beberapa lirik. Shorvori muncul dan melanjutkan nyanyiannya. Terlihat jelas orang-orang tak senang dengan kehadirannya.

Bharat kemudian mengajak para pasangan untuk naik kincir. Shorvori duduk di kincir bersama Parth dan mereka berhasil memecahkan kendi saat kincir berputar. Semua orang bersorak untuk mereka. Setelah itu kakek Parth membagikan sesaji untuk anggota keluarga, kecuali Parth, yang membuatnya sedih.

Bharat bertanya kepada kakek soal kepergian Parth ke Amerika. Kakek rupanya telah mempercayakan urusan bisnis pada Parth. Namun ia kembali menunjukan kemarahannya saat membanting papan foto Parth dan Shorvori.

Foto: Youtube/Colors TV

Malam hari sebelum keberangkatannya ke Amerika, Parth minta restu pada kakek. Namun kakek menolak. Sementara Indu, ibu Parth, malah menyuruh Shorvori bercerai dari Parth.

Parth akhirnya menuju bandara dengan muram ditemani Shorvori. Di tengah perjalanan mobil mereka kecelakaan. Namun mereka selamat. Saat Shorvori sadar dari pingsannya, Bharat memberi tahu bahwa bayi di kandungannya juga selamat. Shorvori terkejut ia hamil.

Foto: Youtube/Colors TV

Mengetahui kehamilan Shorvori, sikap para anggota keluarga mulai berubah, termasuk kakek. Kakek lalu berkata Parth batal ke Amerika. Meski begitu, kakek dengan tegas berkata ia belum bisa menerima pernikahan Path. Sikapnya masih dingin, bahkan menolak Parth duduk bersama di meja makan.

Esoknya diadakan baby shower untuk Jalpa, bibi Parth. Suyog, sepupu Parth, kebingungan mencari penari. Ia minta bantuan Parth. Seorang gadis bernama Teni muncul sebagai penari. Siapakah dia?


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.