Now Reading:
Ada ‘Cinta Kedua’, Cut Meyriska Jadi ‘Miss Hello Kitty’ Lagi?
Full Article 2 minutes read

Ada ‘Cinta Kedua’, Cut Meyriska Jadi ‘Miss Hello Kitty’ Lagi?

iyaa.com | Jakarta: Satu lagi sinetron terbaru produksi SinemArt yang akan segera tayang di SCTV. Tak hanya Mahluk Manis Dalam Bis, rumah produksi SinemArt juga luncurkan sinetron terbaru berjudul Cinta Kedua.

Dibintangi Dude Harlino, Alyssa Soebandono dan Cut Meyriska, sinetron ini sebelumnya berjudul Karena Cinta. Namun dalam video promo yang beredar, judul sinetronnya berganti jadi Cinta Kedua.

Foto: instagram/sinemartcommunity

Walau masih berlabel segera, sinetron Cinta Kedua menuai respon positif dari netizen. Ditambah dengan kembalinya Cut Meyriska yang sebelumnya dikenal dengan peran antagonis sebagai Helena Karin dalam sinetron Catatan Harian Seorang Istri. Cut Meyriska juga dijuluki sebagai Miss Hello Kitty karena perannya.

Dalam video promo yang diunggah akun @sinemartcommunity, Alyssa Soebandono yang berperan sebagai Tiara meminta Ilham (Dude Harlino) menutup mata. Saat Tiara pergi mengambil kejutan untuk Ilham, Sania (Cut Meyriska) datang di hadapannya.

Ilham terkejut saat membuka matanya dan melihat Sania. “Karena aku dan kamu adalah cinta pertama,” ucap Sania.

“Yeeayyy… Hello kitty is back… @cutratumeyriska,” komentar @rachma_avreanthe.

Sinetron Cinta Kedua juga dibintangi Ochi Rosdiana, Adjie Pangestu, Cut Keke, Marini Zumarnis dan Juan Christian. Sebelumnya diketahui Aditya Zoni juga ambil bagian dalam sinetron ini. Namun hingga saat ini, Aditya Zoni masih disibukkan dengan syuting Siapa Takut Jatuh Cinta.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.