Now Reading:
Rekomendasi Bedak Tabur untuk Si Pemilik Kulit Berminyak
Full Article 3 minutes read

Rekomendasi Bedak Tabur untuk Si Pemilik Kulit Berminyak

iyaa.com | Jakarta: Setiap perempuan pasti ingin tampil dengan kulit wajah yang mulus tanpa noda. Meski demikian, tidak semua perempuan dianugrahi kulit wajah yang mulus. Banyak yang memiliki masalah jerawat, terlebih mereka yang memiliki kulit berminyak. Tak hanya itu, produksi minyak yang berlebih membuat kulit wajah pemilik kulit berminyak terlihat mengilap.

Namun kamu yang memiliki kulit berminyak tidak perlu khawatir. Banyak produsen kecantikan yang sudah membuat loose powder alias bedak tabur untuk menagontrol minyak di wajah kamu. Bedak tabur apa saja sih yang dapat menahan minyak di wajahmu. Ini dia rekomendasi bedaknya.

Innisfree No-Sebum Mineral Powder

Foto: Mil Mochi

Brand asal Korea Selatan ini bisa jadi pilihan bagi kamu yang memiliki kulit berminyak. Meski ukurannya kecil hanya 5gr, tapi bedak tabur dari Innisfree ini mampu mengontrol minyak di wajah kamu. Bedak ini menggunakan sistem sebum kontrol sehingga membuat kulit wajah kamu lembut dan tidak mengilap karena minyak. Teksturnya juga sangat halus. Pas dipakai kamu akan mencium sedikit bau mint atau herbal sih, tapi gak ganggu banget kok baunya. Innisfree No-Sebum Mineral Powder dijual dengan kisaran harga Rp80.000-Rp100.000.

Make Over Silky Smooth Translucent Powder

Foto: Yeppeun

Brand lokal ini bisa jadi rekomendasi untuk kamu yang memiliki kulit berminyak supaya tidak terlihat mengilap. Teksturnya juga halus banget. Selain mampu mengontrol minyak, bedak dari Make Over ini juga memiliki kandungan pelembab di dalamnya. Meski berminyak, kamu tetap tidak boleh melupakan pelembab ya. Bedak ini hadir dengan empat pilihan warna yang pastinya cocok sama kulit perempuan Indonesia, yaitu porcelain, rosy, champagne, dan toffe. Make Over Silky Smooth Translucent Powder dijual dengan kisaran harga Rp105.000.

Wardah Everyday Luminous Face Powder

Foto: Pinterest

Satu lagi rekomendasi bedak tabur dari brand lokal yang mampu mengontrol minyak di wajahmu, yaitu Wardah Everyday Luminous Face Powder. Soalnya bedak tabur ini memiliki kandungan micro coated particle yang pastinya berfungsi untuk meyerap kelebihan minyak di wajah kamu. Wardah Everyday Luminous Face Powder tersedia dalam empat pilihan warna yaitu Light Beige, Beige, Ivory, dan Natural. Jadi kamu tinggal pilih yang sesuai dengan shade kamu. Dan yang pasti harganya sangat terjangkau, bahkan tidak sampai Rp50.000.

Skinfood Buckwheat Loose Powder

Foto: Konvy

Satu lagi brand asal Korea yang bisa mengontrol minyak di wajahmu. Jika tadi sudah dibahas Innisfree, kali ini bedak tabur yang jadi rekomendasi adalah Skinfood Buckwheat Loose Powder. Bedak tabur ini hadir dengan empat varian warna yaitu Grape, Clear, Natural Beige, dan Skin Beige. Packaging bedak ini juga terlihat berbeda lantaran tutupnya dibuat 3 dimensi. Bedak tabur ini terbilang cukup mahal dimana dijual dengan kisaran harga sekitar Rp.250.000, tapi sebanding kok sama janjinya.

Chanel Poudre Universelle Libre Natural Finish Loose Powder

Foto: eBay

Dari nama brand-nya saja terlihat ya kalau bedak tabur yang satu ini harganya mahal. Bedak keluaran Chanel yang biasa dipakai selebritis dunia ini selain dapat mengontrol minyak, bedak ini juga memberikan tampilan yang matte. Bukan hanya itu keistimewaannya, bedak ini juga dibuat dengan teknologi photo-reflective, yang mana mampu menutupi garis halus dan pori-pori besar. Chanel Poudre Universelle Libre Natural Finish Loose Powder hadir dengan empat shade yaitu 20 Clair, 30 Naturel, 40 Doré, and 57 Réverie. Oh ya, harga bedak ini sekitar Rp 700.000-an, tapi packagingnya super besar kok jadinya tahan lama.


1 comment

  • Girls Ini Lho 4 Kesalahan Perempuan Ketika Menggunakan Makeup Yang Akhirnya Bikin Makeup Cepat Luntur dan Tidak Flawless! - Girl is me

    […] media.iyaa.com […]

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.