Now Reading:
Pemain ‘Chandra Nandini’ Sapa Penggemar, Janji Bakal ke Indonesia
Full Article 2 minutes read

Pemain ‘Chandra Nandini’ Sapa Penggemar, Janji Bakal ke Indonesia

iyaa.com | Jakarta: Para penggemar Chandra Nandini akan berbahagia bulan Maret ini. Sebab pemain serial India itu akan datang ke Indonesia.

Kabar ini disampaikan langsung oleh para pemeran putri di Chandra Nandini. Mereka adalah Shweta Basu Prasad (Nandini), Saanvi Talwar (Rudra), dan Tanu Khan (Helena).

Ketiganya menyapa fans Chandra Nandini di Indonesia melalui sebuah video yang diunggah petinggi ANTV Otis Hahijary di Instagram.

“Halo Indonesia. Salam. Namaku Shweta pemeran Nandini. Coba tebak, aku akan datang ke negara kalian secepatnya. Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian kepada Chandra Nandini dan respon hangat kalian membuat hatiku meleleh. Dan aku akan datang ke Indonesia segera, tak sabar bertemu kalian semua. Tak sabar melihat negara kalian Indonesia. Sampai jumpa,” kata Shweta Basu Prasad.

“Halo semuanya. Aku Saanvi Talwar pemeran Rudra. Aku sangat senang karena aku akan datang ke Indonesia. Aku sangat antusias untuk segera bertemu kalian di Indonesia. Love you, guys,” ucap Saanvi Talwar.

“Halo, assalamualaikum pemirsa Chandra Nandini di Indonesia. Aku mau beri tahu kalian bahwa bulan ini aku akan mengunjungi negara kalian. Betapa antusiasnya aku. Semoga kita segera bertemu,” kata Tanu Khan.

Kabar kedatangan pemain Chandra Nandini tentu saja disambut gembira oleh penggemar. Namun mereka masih bertanya-tanya apakah Rajat Tokas sebagai pemeran Chandra juga akan datang. Kita tunggu saja informasinya dari ANTV.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.