Now Reading:
Soal Video Alay & Keluarnya Chika Jessica, Ini Kata Deddy Corbuzier
Full Article 2 minutes read

Soal Video Alay & Keluarnya Chika Jessica, Ini Kata Deddy Corbuzier

iyaa.com | Jakarta: Kabar hengkangnya Chika Jessica dari program Hitam Putih Trans 7 jadi pembicaraan hangat di media sosial. Ditambah dengan video yang dibuat Deddy Corbuzier terkait “Alay” yang juga menyindir banyak selebriti tanah air.

Seperti dalam kabar yang beredar, seorang netizen mengungkap fakta mengejut di balik program Hitam Putih Trans 7. Dimana disebutkan ibu kandung Chika Jessica mengamuk di panggung Hitam Putih lantaran Deddy Corbuzier kabarnya melarang Chika Jessica ambil bagian dalam program TV “Alay”.

Tak lama setelahnya, Deddy Corbuzier mengungkap beberapa fakta mengejutkan terkait keluarnya Chika Jessica dari Hitam Putih serta video “Alay” yang dibuatnya.

“Video yang saya buat di youtube bukan untuk menyindir Chika tapi semua Artis atau celebrity Alay yang merusak anak anak kita di masa depan… Kalau dikatakan sombong itu dosa tapi Alay tidak. Maka maaf saya penuh dosa (Tapi saya sombong Ngaku:).. Silahkan yang Alay ngaku juga dan lihat apa dampaknya tuk penerus kita nanti),” Tulis Deddy Corbuzier di instagram.

“Now masalah Chika.. Banyak yg tuduh saya bikin postingan ttg dia.. Well are u sure it’s my type Buat gituan? Kalau iya… Maka Kalian tau dimana kelas kalian….”

“Masalah ibunya ribut di lokasi dll ya namanya orang tua… Saya juga sering lihat.. Tapi itulah orang tua. Buat apa di bahas,” komentar Deddy terkait ibu Chika Jessica.

Deddy juga menyebut keluar dari Hitam Putih merupakan pilihan Chika Jessica. Masalah ini dikatakannya bukanlah urusan publik.

“Apakah menurut saya Chika jadi Alay setelah keluar dari HP? YES. Chika memilih sketsa joget2 rayu2 pria dsb bukan tipe karya saya. Mungkin itu biasa bagi artis lain… But not me…,” tulis Deddy lagi.

Foto: instagram/mastercorbuzier


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.