Now Reading:
Indonesian Idol Top 6: Tereliminasi, Marion Jola Minta Doa untuk Ujian Nasional
Full Article 2 minutes read

Indonesian Idol Top 6: Tereliminasi, Marion Jola Minta Doa untuk Ujian Nasional

iyaa.com | Jakarta: Spektakuler Show 10 menjadi panggung terakhir Marion Jola di Indonesian Idol 2018. Marion tereliminasi di babak Top 6 pada Senin (12/3/2018).

Gadis remaja ini berada di Bottom 2 bersama Ayu. Untuk penampilannya sendiri, Marion berhasil menyanyikan “Ciao Adios” milik Anne Marie. Nyanyian dan aksi panggungnya dipuji oleh Ari Lasso. Namun menurut Bunga Citra Lestari penampilan Marion minggu lebih baik.

Usai dinyatakan tereliminasi, Marion menyampaikan terima kasihnya untuk semua yang sudah mendukungnya hingga Top 6. Ia pun tak kuasa menahan air matanya.

“Ini pengalaman yang begitu luar biasa dalam hidup aku. Aku melewati banyak hal di sini buat Lala belajar banyak. Terima kasih buat dewan juri yang begitu luar biasa memberi Lala masukan. Lavers kalian luar biasa,” ucap Marion.

Setelah tak lagi tampil di Indonesian Idol, Marion mengungkap dirinya akan fokus untuk Ujian Nasional.

“Terima kasih untuk semua yang sudah mendukung. Aku di sini berjuang sampai sini bukan buat diri aku sendiri tapi untuk kalian semua, terutama kalian yang mendukung sepenuh hati. Beta sangat berterima kasih atas kesempatannya sampai di titik ini. Berarti beta sekarang harus bersiap untuk ujian nasional. Doakan ujian nasionalnya berhasil dan aku tidak akan berhenti sampai di sini. Aku tetap menjadi luar biasa, tetap berkarier, terima kasih banyak,” tutupnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.