Now Reading:
Indonesian Idol Top 6: Spektakuler Banget, Abdul dan Maria Banjir Pujian
Full Article 2 minutes read

Indonesian Idol Top 6: Spektakuler Banget, Abdul dan Maria Banjir Pujian

iyaa.com | Jakarta: Penampilan Ahmad Abdul dan Maria Simorangkir jadi yang paling spektakuler di babak 6 besar Indonesian Idol 2018. Keduanya memukau juri dengan gayanya masing-masing.

Pada Spektakuler Show 10, Senin (12/3/2018), Abdul memilih menyanyikan lagu “History” dari One Direction. Kelima juri langsung memberikan standing ovation. Pujian pun tak henti-hentinya diberikan juri untuk Abdul.

“Mudah-mudahan lewat Idol ini kamu bisa bikin satu history,” seru Ari Lasso.

Menurut Armand Maulana, dari lima kontestan yang sudah tampil (Joan, Marion, Ghea, Ayu), Abdul yang terbaik.

“Lagunya udah keren pasti. Tapi saya yakin di sini penonton yang mungkin tidak tahu atau tahu lagunya selewat aja. Tapi lu bisa membangkitkan lagu itu, membangkitkan penonton di sini dan semuanya tepuk tangan. Itu sulit banget. Dan lu berhasil,” puji Armand.

Sementara Maria kembali mendapat standing ovation lewat lagu yang berbeda genre dari sebelumnya. Ia menyanyikan “Irreplaceable” yang dibawakan Beyonce.

“Begitu banyak netizen, komentator dadakan di Instagram, sangat meragukan skill-mu menyanyikan lagu di genre lain. Dengan penampilanmu barusan, kamu membungkam mulut mereka. Kamu membuktikan, dengan usia 16 tahun, kamu punya kelas internasional,” kata Ari Lasso.

“Kalo Abdul, kita standing ovation karena keren banget. Kamu selalu spektakuler banget,” ucap Judika.

Abdul dan Maria sukses melangkah ke babak 5 besar bersama Joan, Ghea, Ayu. Sedangkan Marion tereliminasi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.