Now Reading:
6 Warna Lipstik Yang Wajib Dimiliki Anak Muda
Full Article 3 minutes read

6 Warna Lipstik Yang Wajib Dimiliki Anak Muda

iyaa.com | Jakarta: Lipstik adalah alat makeup wajib bagi perempuan, mulai dari yang hobi dandan sampai yang tidak terlalu suka makeup. Apalagi anak kuliahan yang lagi senang-senangnya menjaga penampilan. Ibarat kata tuh pakai makeup belum sempurna kalau belum memoleskan lipstik. Lipstik yang biasa kamu pakai juga memperlihatkan kepribadian kamu loh.

Tapi yang namanya masih kuliah kan penampilan masih simple. Jadi untuk menunjang penampilan kamu sehari-hari, kamu wajib punya warna-warna lipstik ini. Dilansir dari Hooked Upon, ini 6 warna lipstik yang wajib banget kamu punya.

Merah

Foto: YouTube Styleogue

Merah terang merupakan warna lipstik yang kamu semua harus punya. Lipstik merah akan membuatmu terlihat sempurna dalam balutan pakaian berwarna gelap, baik yang modelnya kebarat-baratan atau pakaian tradisional. So, selalu sedia lipstik merah di rumah kamu.

Orange

Foto: Girl Get Glamorous

Untuk kamu yang suka tampil simple, kamu wajib punya lipstik berwarna orange. Ditambah lagi orange adalah warna musim panas. Lipstik orange akan membuat penampilan kamu dalam balutan summer dress kamu terlihat stunning. Apalagi jika kamu memadukannya dengan pakaian berwarna peach. Lipstik berwarna orange juga cocok loh untuk semua jenis kulit.

Pink

Foto: L’Oreal Paris

Semua perempuan wajib punya warna lisptik yang satu ini. Mulai dari satin sampai hot pink, matte atau glossy, salah satu dari warna pink tersebut pasti cocok kamu kenakan. Warna pink juga sesuai dengan usia berapa pun. Lipstik warna pink membuat perempuan terlihat lebih muda.

Peach

Foto: Give Me Glow

Buat kamu yang masih kuliah, kamu wajib banget punya lipstik berwarna peach. Soalnya warna peach sangat cocok dipadukan dengan gaya kasual yang jadi khasnya anak muda. Lipstik peach membuat kamu terlihat elegan, bergaya, sekaligus santai. Satu lagi yang perlu diingat, warna peach cocok untuk kulit apa pun. Jadi kamu yang menganggap lipstik peach hanya cocok untuk perempuan yang kulitnya terang, kamu salah besar.

Nude

Foto: Girls Glamour

Lipstik berwarna nude juga wajib kamu punya karena sangat cocok untuk kamu kenakan bersama dengan pakaian formal. Seiring bertambahnya umur kamu pasti akan sering menghadiri acara-acara formal jadi kamu harus selalu sedia lipstik berwarna nude. Tapi jangan lupa sesuaikan dengan kulit kamu. Soalnya kalau salah shade, penampilan kamu justru terlihat kacau.

Plum

Foto: The College View

Buat kamu yang senang bereksperimen dengan gaya kamu, lipstik warna plum bisa jadi pilihan cocok untuk kamu. Lipstik warna plum sangat sesuai dipadukan dengan warna-warna netral seperti hitam, putih, abu-abu, coklat, dan beige. Pakaian berwarna netral membuat perhatian terpusat ke bibir kamu. Karena warna plum sudah mencolok, kamu cukup menggunakan makeup yang simple.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.