Now Reading:
Dukung Deddy Corbuzier Berantas Program TV ‘Alay’, Ini Harapan Anji
Full Article 2 minutes read

Dukung Deddy Corbuzier Berantas Program TV ‘Alay’, Ini Harapan Anji

iyaa.com | Jakarta: Anji berikan dukungannya untuk Deddy Corbuzier terkait video sindiran untuk artis dan program televisi “alay”. Musisi Indonesia ini tulis dukungannya dalam postingan insta story hari ini, Selasa (13/3/2018).

Dalam postingannya, Anji mengungkap dirinya sempat merasa tak enak hati menyebut “Artis Alay”. Sebab dirinya mengenal banyak artis yang disebut alay tersebut.

“Awalnya merasa gak enak kalau bilang artis alay, karena banyak artis yang saya kenal masuk kategori itu. Tapi harus ada orang-orang yang bersuara. Terdorong sama apa yang dilakukan @mastercorbuzier, saya berharap acara-acara alay di TV diganti,” tulis Anji dalam postingan pertama.

Pada postingan selanjutnya, Anji tak takut jika harus dibenci oleh teman sesama artis.

“Lagian, sebenarnya kalau dipikir-pikir teman saya memang tidak banyak. Kenalan memang banyak, tapi teman tidak. Cuma hitungan jari. Jadi tidak apalah kalau dibenci. Berarti mungkin merasa dirinya Artis Alay,” tulis Anji.

Penyanyi yang kini populer dengan nama Anji Manji ini juga mengajak netizen ikut serta berantas program TV yang merusak generasi muda dengan mengadukannya pada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

“Buat teman-teman yang merasa memang banyak tayangan Alay di TV, mari bersuara. Kalau perlu kita mention @kpipusat, supaya mereka tahu memang banyak yang tidak setuju dengan acara alay,” tulis Anji sebagai penutup.

Foto: insta story @duniamanji


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.