Now Reading:
Melly Mono Prihatin Pada Tayangan TV ‘Alay’, Ini yang Jadi Sorotannya
Full Article 2 minutes read

Melly Mono Prihatin Pada Tayangan TV ‘Alay’, Ini yang Jadi Sorotannya

iyaa.com | Jakarta: Setelah Anji Manji, satu lagi musisi Indonesia yang sepakat dengan kritikan tajam Deddy Corbuzier untuk artis dan program TV “Alay”.

Melly Herlina atau yang populer dengan nama Melly Mono turut mendukung aksi Deddy Corbuzier menentang program TV alay. Hal ini dungkapkannya lewat tiga postingan di insta story pada Selasa (13/3/2018).

Dalam postingan pertama, Melly Mono akui anaknya kini tak lagi menonton program TV lokal. Melly Mono juga mengaku sedih dengan tayangan TV lokal yang kerap membuka aib seseorang.

“Anak sy jarang sekali ntn acara tv lokal.. ya dan itu betul sekali. Tapu sungguh ga punya pilihan dan akhirnya memilih program acara anak dan keluarga dari tv kabel.. Saya sedih sih.. banyak tayangan tv lokal yg ambil untung dr ngebuka aib orang..,” tulis Melly Mono.

Melly Mono tak mau membahas soal kata “alay” yang kerap disebutkan. Namun dirinya merasa terganggu dengan tayangan yang tak bermanfaat.

“Sy bicara sebagai seorang ibu.. tentu ingin sekali tayangan yg ditonton adalah tayangan yg menghibur, bermanfaat dan tentu punya nilai edukasi. Sy dan keluarga tentu juga ingin update berita yang terjadi di tanah air, tp saat ini kita dikondisikan untuk lebih kritis memilih stasiun tv mana yg punya visi yg baik untuk anak2 di masa depan. Dan saat ini akhirnya lebih memilih tv kabel,” tulis Melly Mono lagi.

“Ga adil yaa dengan sodara2 kita yg belum bisa menikmati tayangan tv kabel.. Jadinya yg mereka nonton yaa begitulah.. Sungguh saya RINDU sekali tayangan tv yang baik, menambah wawasan, kepintaran, memotivasi, semangat dan menginspirasi kita. Semoga ada perubahan… eeh harus ada perubahan malah…,” tulis Melly Mono dalam postingan terakhirnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.