Now Reading:
Soal Kritikan Program TV ‘Alay’ Deddy Corbuzier, Ini Kata Eko Patrio
Full Article 1 minutes read

Soal Kritikan Program TV ‘Alay’ Deddy Corbuzier, Ini Kata Eko Patrio

iyaa.com | Jakarta: Eko Patrio akhirnya buka suara terkait kritikan Deddy Corbuzier tentang program TV serta artis “Alay”. Menurutnya, tak ada program TV alay seperti yang dimaksud Deddy Corbuzier.

Salah satu pengisi acara Pesbukers ANTV ini justru memiliki pandangan sendiri mengenai program yang disebut alay. Eko Patrio menyebut program yang masuk dalam kategori alay merupakan program yang mengandung unsur SARAP.

“Jadi ngomongin Sara, memecah Agama, Rasis, memecah Antar Golongan dan Pornografi. Buat saya itu yang alay. Yang disebut tayangan alay itu yang mengandung SARAP,” kata Eko Patrio, dikutip dari Tabloid Bintang, Rabu (14/3/2018).

Eko Patrio mengatakan tiap program TV memiliki perbedaan konsep. Selain itu, target penonton pun berbeda dalam tiap program TV tersebut. Jadi menurutnya, tak ada program TV alay.

“Kalau ada program alay, pasti sudah distop KPI. Cuma kalo tayangan berbeda satu sama lain, iya, karena sasaran target dan penontonnya beda. Saya merasa apa yang dikatakan acara alay tidak ada sama sekali,” ucap Eko Patrio.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.