Now Reading:
5 Padu Padan Legging Buat ke Kantor
Full Article 2 minutes read

5 Padu Padan Legging Buat ke Kantor

iyaa.com | Jakarta: Legging merupakan fashion item yang sangat nyaman dikenakan. Terbuat dari bahan yang stretch dan modelnya yang simpel, legging mudah dipadu padan dengan busana apa saja.

Biasanya legging dipakai di rumah atau untuk berolahraga. Namun legging juga bisa dikenakan untuk kantor. Agar terlihat lebih formal, berikut ini lima cara mengenakan legging untuk ke kantor, dikutip dari InStyle, Selasa (13/3/2018).

1. Padukan dengan tunik
Memakai legging dari katun stretch bisa membuat penampilanmu tak cocok untuk suasana kantor. Padukan legging dengan tunik favorit. Atasan longgar ini juga bisa menambah dimensi pada outfitmu.

Foto: instyle.com

2. Padukan dengan blazer
Untuk menambah kesan office-look, kamu bisa mengenakan legging dengan blazer.

Foto: instyle.com

3. Padukan legging dengan oversized sweater
Oversized sweater bisa jadi pilihan tepat untuk dipadu padan dengan legging. Namun perlu diperhatikan ukuran sweater agar tak terlihat terlalu besar dan tidak rapi. Pilihlah oversized sweater yang panjangnya seperti tunik, namun pas di badanmu.

Foto: instyle.com

4. Padukan legging dengan dress
Legging bisa membuat penampilanmu tampak feminin dengan memadu padankannya dengan dress.

Foto: instyle.com

5. Legging dari bahan kulit
Legging dari bahan katun spandek memang nyaman dikenakan. Namun jika ingin tampil lebih gaya, kamu bisa memilih legging dari bahan kulit atau satin stretch.

Foto: instyle.com


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.