Now Reading:
Jasmin Bhasin, Pemeran Teni di Serial ‘Dil Se Dil Tak’
Full Article 1 minutes read

Jasmin Bhasin, Pemeran Teni di Serial ‘Dil Se Dil Tak’

iyaa.com | Jakarta: Serial India Dil Se Dil Tak telah hadir di ANTV mulai Senin (12/3/2018). Salah satu bintangnya adalah aktris cantik Jasmin Bhasin yang berperan sebagai Teni.

Di negara asalnya, Jasmin Bhasin mulai populer lewat serial Tashan-e-Ishq, di mana ia menjadi bintang utama. Aktris kelahiran 28 Juni 1990 ini berperan sebagai Twinkle Kunj Sarna.

Foto: Instagram/jasminbhasin2806

Kariernya di dunia akting dimulai dari modelling. Lulusan manajemen perhotelan ini awalnya ditawari menjadi model merek perhiasan. Sejak itu ia sering muncul di berbagai fashion show.

Sukses di modelling, Jasmin Bhasin menjajal akting pada 2011. Ia ikut bermain di film Tamil berjudul Vaanam. Film-film lainnya berbahasa Kannada, Malayalam, dan Telugu menyusul setelah itu, seperti Karodpathi, Beware of Dogs, Veta, Ladies & Gentlemen, dan Jil Jung Juk.

Foto: Instagram/jasminbhasin2806

Serial Tashan-e-Ishq dilakoninya pada 2015. Dan setelahnya ia membintangi Dil Se Dil Tak bersama Rashami Desai dan Siddarth Shukla pada 2017.

Beberapa penghargaan pernah dimenangkannya, seperti Zee Gold Awards sebagai Best Gold Debut di Tashan-E-Ishq dan Colors Golden Petal Awards sebagai PowerPacked Performer di Dil Se Dil Tak.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.