Now Reading:
Roy Kiyoshi Pastikan ‘Karma’ ANTV Bukan Settingan
Full Article 1 minutes read

Roy Kiyoshi Pastikan ‘Karma’ ANTV Bukan Settingan

iyaa.com | Jakarta: Sukses jadi program reality show unggulan di ANTV, program Karma Show sempat dituding settingan oleh sejumlah netizen. Beragam kisah mistis dari para partisipan disebut rekayasa untuk menaikkan rating. Benarkah isu tersebut?

Roy Kiyoshi dengan tegas menampik isu miring tersebut. Paranormal indigo ini memastikan kisah yang diungkap partisipan adalah kisah nyata mereka.

“Talent yang datang adalah orang-orang yang bermasalah. Orang-orang itu DM (direct message) ke Instagram kami, minta masalahnya diterawang. Dipastikan mereka tidak settingan,” jawab ROy Kiyoshi, dikutip dari Tabloid Bintang, Kamis (15/3/2018).

Di antara sekian banyak kisah nyata yang diungkap, Roy Kiyoshi sendiri tak memungkiri jika ada beberapa partisipan yang membawa cerita palsu dengan motif beragam. Salah satunya adalah ingin eksis di layar kaca.

“Aku bilang ke produser, ini ada yang bohong, langsung dibuang. Kalau ceritanya benar akan saya bahas, akan saya telanjangi (masalah hidupnya),” kata Roy Kiyoshi.

“Orang yang bohong, nangisnya pasti kelihatan fake. Kalau nangisnya dari hati pasti kelihatan,” ucapnya lagi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.