Now Reading:
Amanda Manopo Bocorkan Perannya di Sinetron ‘Ada Dua Cinta’
Full Article 2 minutes read

Amanda Manopo Bocorkan Perannya di Sinetron ‘Ada Dua Cinta’

iyaa.com | Jakarta: Setelah Hati yang Memilih, Amanda Manopo kembali bintangi sinetron terbaru RCTI, Ada Dua Cinta. Sinetron ini sebelumnya berjudul Mecca dan Madina.

Dalam sinetron ini, Amanda Manopo kembali bertemu dengan Syifa Hadju yang sebelumnya sama-sama bintangi sinetron Mermaid In Love SCTV.

Amanda Manopo perankan gadis cantik bernama Mecca yang dibesarkan dari keluarga serba kekurangan. Namun Mecca mendapatkan kasih sayang penuh dari keluarganya. Hal ini membuatnya tumbuh jadi gadis yang baik, dewasa dan ceria.

“Karakternya yang pasti baik, dewasa, berjuang dan dia orangnya ceria,” kata Amanda Manopo, dikutip dari Tabloid Bintang, Selasa (13/3/2018).

Amanda Manopo juga bocorkan sedikit kisah Ada Dua Cinta. Inti dari kisahnya adalah seorang anak yang mencari tahu siapa ibu kandugnnya. Begitu pula dengan sang ibu yang mencari identitas anak kandungnya.

“Benang merahnya adalah, aku mencari tahu ibu kandung aku siapa. Ibu kandung aku juga mencari tahu anaknya dimana. Ini semacam Putri Yang Tertukar tapi beda. Alur ceritanya agak dramatis aja di sinetron ini, lebih ribet sih,” kata Amanda Manopo.

“Ada percintaannya, persahabatannya, keluarganya juga. Ada pemain baru namanya Rizky Billar. Dia sama aku dan Syifa juga. Ia cinta segitiga. Tapi sebenarnya dia lebih cinta sama aku. Begitu juga dengan aku,” ucap Amanda Manopo lagi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.