Now Reading:
Sinopsis ‘Mahluk Manis Dalam Bis’, Saat Emiliano Cortizo & Panji Zoni Jatuh Cinta
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘Mahluk Manis Dalam Bis’, Saat Emiliano Cortizo & Panji Zoni Jatuh Cinta

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Mahluk Manis Dalam Bis tayang perdana sore ini, Kamis 15 Maret 2018 pukul 16.40 WIB di SCTV. Sinetron yang dibintangi Emiliano Cortizo dan Panji Zoni ini tayang perdana gantikan Sodrun Merayu Tuhan.

Lalu bagaimana kisah Mahluk Manis Dalam Bis?

Mahluk Manis Dalam Bis menceritakan tentang kisah cinta, persahabatan dan keluarga. Kisah berawal dari Emil (Emiliano Cortizo) yang pindah dari Medan ke Jakarta. Emil pindah ke sekolah barunya di SMA Perdana.

Saat berangkat sekolah, Emil bertemu dengan gadis misterius yang duduk di dalam bis. Emil menjulukinya sebagai “Mahluk Manis Dalam Bis” dan bertekad mencari gadis manis tersebut.

Gadis manis yang ditaksir Emil adalah Gaby (Dinda Mahira). Gaby tinggal bersama Opa Bambang sejak kecil. Gaby jalani pendidikan melalui homeschooling karena kondisi fisiknya yang lemah.

Gaby memiliki pengagum rahasia sejak lama. Dia adalah Liam (Panji Zoni) yang merupakan tetangganya. Sayangnya, Liam tak pernah punya kesempatan menyatakan perasaannya karena Gaby selalu menjauh. Alasannya karena Gaby tak pandai bergaul dengan teman sebayanya.

Di sekolah, Laura (Dianda Sabrina) dibuat penasaran dengan Emil yang cuek padanya. Padahal Laura merupakan gadis cantik yang selalu dikejar cowok satu sekolah. Kakak kandung Laura, Liam jadi alasan banyak cowok mundur mendekatinya.

Di sekolah lain, Syifa (Nevytania Zafin) sangat mengidolakan Liam. Saking terobsesinya, Syifa sampai meminta ayahnya, Tio (Aditya Herpavi) untuk pindah sekolah. Tio yang kesulitan menghadapi Syifa akhirnya mencari Dewi (Alice Norin), istrinya yang kabur dari rumah.

Gaby sendiri sudah mengetahui bahwa Tio merupakan ayah kandungnya. Mama Gaby meninggal saat ia masih bayi dan Tio menikah lagi dengan Dewi, janda satu anak bernama Emil. Takut Gaby kurang perhatian dari orangtuanya, Opa Bambang membawa Gaby pindah ke Amerika.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.