Now Reading:
Jadi Antagonis, Begini Jahatnya Cut Meyriska di Teaser ‘Cinta Kedua’
Full Article 2 minutes read

Jadi Antagonis, Begini Jahatnya Cut Meyriska di Teaser ‘Cinta Kedua’

iyaa.com | Jakarta: Sinetron baru tengah disiapkan SCTV untuk pemirsa setianya berjudul Cinta Kedua. Di sinetron SinemArt, Cut Meyriska kembali hadir dengan peran antagonis.

Cut Meyriska beradu akting dengan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Miss Hello Kitty ini berperan sebagai Sania yang mengaku sebagai cinta pertama Ilham (Dude).

Dalam salah satu teaser Cinta Kedua, tampak Sania sedang berbicara serius dengan Tiara (Alyssa). Ia menatap Tiara dengan tajam dan nada bicaranya terdengar sangat kesal. Kata-kata Sania tak mengenakkan dan Tiara hanya bisa diam.

Kamu itu cuma cinta keduanya Ilham. Sementara aku cinta pertamanya Ilham. Dan cinta pertama tidak akan pernah terlupakan. Dan kamu nggak bisa kasih anak buat Ilham. Kamu harus segera cerai sama Ilham!” kata Sania sambil mendorong Tiara dengan kasar.

Tiara terjatuh dan menangis. Adegan ini diselingi adegan Tiara yang menangis di tengah hujan, lalu dipayungi oleh Ilham.

#CintaKedua Segera DiSCTV ❣

A post shared by FanBase PH. Sinemart Indonesia (@sinemartcommunity) on

Kembalinya Cut Meyriska dengan peran antagonis disambut hangat netizen. Mereka menduga perannya menjadi pelakor yang jahat dan kejam.

“Suka akting cut meyriska kalau jadi antagonis…keren,” kata novimartiana di kolom komentar Instagram @sinemartcommunity.

“Aduhhh ka cutt jgn galak2 hahaha btw semoga cepet tayang ..aminn Suksess Icut dan ochi,” ujar elsalaura9.

“Kalau @cutratumeyriska jd pelakor dia jd pelakor yang Sadis, Jahat, kejam beda sama OK3 pelakor nya baik dan ini jd seruuu sih chika… welcome back Hello kitty chikaaaa,” komentar rayaaadhitya92.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.