Now Reading:
Ayu Ting Ting Dibanting Hingga Memar, Fans Minta Klarifikasi ‘Brownis’
Full Article 2 minutes read

Ayu Ting Ting Dibanting Hingga Memar, Fans Minta Klarifikasi ‘Brownis’

iyaa.com | Jakarta: Program Brownis (Obrowlan Manis) Trans TV kembali jadi sorotan publik. Kali ini, sejumlah netizen khususnya fans Ayu Ting Ting protes dan meminta klarifikasi pihak Brownis terkait Ayu Ting Ting yang dibanting oleh pemain judo, Krisna Bayu kemarin, Rabu (14/3/2018).

Dalam program yang tayang live tersebut, Ayu Ting Ting sempat menolak untuk mempraktikkan reka adegan bersama Krisna Bayu. Namun Krisna memaksa dan kemudian membanting tubuh Ayu Ting Ting di atas matras.

Foto: wowkeren

Karena hal ini, akun instagram Brownis diserang netizen. Mereka meminta penjelasan tim kreatif dan alasan mengapa harus Ayu Ting Ting yang dibanting. Padahal pada saat itu ada host pria seperti Ruben Onsu dan Wendy Cagur.

“Miris ya sampe ayu cedera gitu tangannya luka2 @brownis_ttv kan ada wendi atau ruben disitu,” protes @diana_wedding_art .

“Klarifikasi yah @brownis_ttv Kecewa liat nya, kasian sampe memar gitu, itu host lain malahan ketawain.. ampun deh, 👊👊👊,” tulis @_vivibahanan.

“Sebaiknya ada permohonan maaf secara live..karna tayangan kemarin juga disiarkan secara live..selain pemaksaan …mrnimbulkan luka…mengancam jiwa..dan tanpa persetujuan korban…,” protes @rosma_alfaizz.

Ayu Ting Ting juga sempat mengunggah foto setelah kejadian dibanting tersebut. Netizen pun kembali merasa iba dan prihatin melihat memar di lengan Ayu Ting Ting.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.