Now Reading:
1 Dekade Berkarier, Vivian Dsena Tak Berhenti Belajar
Full Article 2 minutes read

1 Dekade Berkarier, Vivian Dsena Tak Berhenti Belajar

iyaa.com | New Delhi: Aktor serial Madhubala, Vivian Dsena, telah sepuluh tahun berkarier di dunia hiburan. Selama rentang waktu ini, aktor 29 tahun itu telah mengalami pasang surut.

Meski masih eksis di layar kaca dan dengan banyak prestasi, Vivian Dsena mengaku masih terus belajar menjadi aktor yang lebih baik.

“Rasanya luar biasa, sejauh ini baik. Aku tak merasa seperti sudah 10 tahun. Perjalanan ini seperti roaller coaster dan aku belajar banyak hal. Aku telah menjelma sebagai aktor selama 10 tahun ini. Perjalanan ini masih berlanjut dan aku masih terus belajar,” kata Vivian Dsena, dilansir dari India-Forums, Rabu (14/3/2018).

Vivian Dsena debut pertama kali lewat serial Kasamh Se pada 2008. Setelah itu ia baru menjadi pemain utama di Agnipareeksha Jeevan Ki – Gangaa (2010). Saat ini ia membintangi Shakti — Astitva Ke Ehsaas Ki.

Menurut pengakuannya, tak ada rahasia kesuksesannya. “Aku hanya memberikan 100 persen. Aku hanya bekerja dan tak memikirkan apakah serialku menjadi hits atau tidak. Menurutku, ketekunan dan kesabaran membuatmu sukses,” ujar Vivian Dsena.

Aktor yang sudah bercerai dari Vahbbiz Dorabjee ini juga menegaskan bahwa kesuksesan dirinya bukan karena keberuntungan. “Menurutku, kau bisa saja beruntung sekali dua kali, tapi tidak berkali-kali. Orang-orang mungkin bilang dia sedang beruntung, tapi keberuntungan ini tidak bisa bertahan lama,” pungkasnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.