Now Reading:
Reaksi Marion Jola Saat Tahu Jadi Incaran Al Ghazali
Full Article 1 minutes read

Reaksi Marion Jola Saat Tahu Jadi Incaran Al Ghazali

iyaa.com | Jakarta: Usai tereliminasi di Indonesian Idol 2018, Marion Jola sudah punya bayangan akan kariernya ke depan.

“Amin. Kalau memang Tuhan berkehendak aku bisa buat single, aku sudah dan sudah punya pikiran seperti apa,” kata Marion, dilansir dari Okezone, Kamis (15/3/2018).

Dikabarkan Al Ghazali juga sudah punya rencana untuk Marion di dunia musik. Ia telah mempersiapkan lagu untuk dinyanyikan siswi SMA itu.

Mengetahui hal ini, Marion rupanya cukup terkejut sekaligus senang. Apalagi jika bisa berduet dengan putra Maia Estianty itu. Gadis asal Kupang ini tanpa ragu akan langsung setuju.

“Waw. Aku kaget sih, itu luar biasa dan kalaupun itu memang beneran semoga bisa terealisasi dengan baik. Duet sama Al Ghazali aku mau lah. Kalau sama Al enggak nolak, mau banget,” ujar Marion.

Maia Estianty sendiri kabarnya juga ingin menjadi produser musik bagi Marion, salah satu peserta yang punya nilai komersil. Marion tak menyangka bisa mendapatkan kesempatan itu dan berharap bisa terlaksana.

“Enggak nyangka banget. Bunda Maia kan memang juri jadi sudah tahu kita seperti apa. Itu semua berkat sih kesempatan yang dikasih ke aku, semoga terwujud,” katanya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.