Now Reading:
LIDA Top 27: Bikin Juri Kagum, Selfi Disebut Calon Juara
Full Article 2 minutes read

LIDA Top 27: Bikin Juri Kagum, Selfi Disebut Calon Juara

iyaa.com | Jakarta: Pada Kamis (15/3/2018), tampil para duta dangdut Liga Dangdut Indonesia (LIDA) dari Grup 2. Dari empat duta, Selfi dari Sulawesi Selatan paling mencuri perhatian.

Ia tampil memukau sebagai penutup Grup 2 dengan lagu “Kupu-Kupu”. Semua dewan dangdut memberikan standing ovation. Selfi pun langsung diserbu para dewan yang ingin memberikan pelukan dan selamat. Iyeth Bustami mengaku kagum pada Selfi. Kemampuannya juga di atas rata-rata.

Hasil perolehan SMS Selfi juga cukup tinggi, sebesar 39,2 persen. Ia langsung lolos ke babak selanjutnya.

Sementara itu untuk di Grup 2 juga ada Gita yang membawakan lagu “Masa Lalu”. Menurut Inul Daratista sebagai penyanyi aslinya, belum ada kreatifitas Gita di lagu ini. Sebab ia masih ada kemiripan dengan penyanyi yang sebelumnya menyanyikan lagu ini. Penjiwaan duta NTB juga dinilai kurang.

Samsul yang membawakan lagu “Dahsyat” tampil dengan enerjik. Dewi Perssik mengacungi jempol atas koreografi Samsul bersama dancer. Namun duta Kalimantan Utara ini masih kurang power nadanya. Menurut Nassar justru ada penurunan dari segi vokalnya.

Sedangkan penampilan Jono dari Jawa Tengah dinilai Iyeth Bustami lebih baik dari babak sebelumnya. Ia disebut bagus menyanyikan “Senyum Membawa Luka”. Namun Jono perlu berhati-hati dalam hal emosi saat menyanyi.

Di antara Gita, Samsul, dan Jono, para dewan dangdut sepakat memilih Samsul yang harus pulang. Dari hasil perolehan SMS, Gita memperoleh 22,93 persen, Samsul 20,68 persen, dan Jono 17,19 persen.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.