Now Reading:
Promosi ‘Naagin’, Arjun Bijlani Terkesan dengan Sambutan Fans Thailand
Full Article 2 minutes read

Promosi ‘Naagin’, Arjun Bijlani Terkesan dengan Sambutan Fans Thailand

iyaa.com | New Delhi: Karier Arjun Bijlani berkembang di setiap serial yang ia bintangi. Mulai dari peran cowok rajin di Miley Jab Hum Tum hingga pria ambisius di Pardes. Arjun tak pernah lupa berterima kasih kepada penggemar.

“Bagiku, penggemar adalah bagian terpenting dalam hidupku. Mereka menjelaskan siapa diriku dalam hal karierku dan mereka memberiku banyak cinta tanpa pamrih. Ini membuatku ingin bekerja lebih keras, dan membuatku bahagia,” ujar Arjun Bijlani, dilansir dari Hindustan Times, Kamis (15/3/2018).

“Kuharap cinta ini terus berkembang dan inilah yang ingin kubawa dalam hidupku, cinta dan perhatian penggemar,” lanjutnya.

Arjun Bijlani bersama seorang penggemarnya di Thailand. | Foto: hindustantimes.com

Baru-baru ini Arjun Bijlani mengunjungi Thailand bersama Adaa Khan. Mereka melakukan promosi serial Naagin yang tayang di sana.

“Hampir 60-70 ribu orang di acara itu karena Naagin adalah salah satu serial paling hits di sana. Ini pengalaman luar biasa dan penggemar di sana sangat penyayang dan ramah. Aku mendapatkan pengalaman terbaik di acara ini,” tutur aktor serial Ishq Mein Marjawan ini.

Bahkan ada penggemar yang sampai menangis bertemu Arjun Bijlani. Arjun sendiri bingung bagaimana merespon mereka.

“Ya beberapa fans mulai menangis. Aku tak tahu bagaimana harus bereaksi saat melihat mereka. Yang aku tahu ‘jaadu ki jhappi’ (pelukan) selalu berhasil. Jadi aku hanya memeluk mereka,” tandasnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.