Now Reading:
6 Lipstik Ini Punya Warna Gak Biasa, Berani Coba?
Full Article 3 minutes read

6 Lipstik Ini Punya Warna Gak Biasa, Berani Coba?

iyaa.com | Jakarta: Inovasi-inovasi baru selalu hadir dalam produk kosmetik, salah satunya lipstik. Belakangan ini muncul warna-warna lipstik yang tidak biasa, mulai dari hijau, biru, hingga hitam. Beranikah kamu memakainya? Dilansir dari Makeup All Womens Talk, berikut ini adalah warna-warna lisptik yang unik banget.

Biru

Foto: Just Jared

Kamu mungkin biasa menggunakan eyeshadow berwarna biru. Tapi bagaimana dengan lipstik? Sama seperti warna di peralatan makeup lainnya, lisptik warna biru hadir dari warna biru muda sampai deep blue. Selebriti Hollywood yang kedapatan memakai lipstik berwarna biru adalah Ke$ha. Pelantun Tik Tok tersebut menggunakan lipstik berwarna bold navy blue dari Lime Crime.

Hijau

Foto: instagram/fentybeauty

Lipstik hijau mungkin bisa jadi tren kedepannya. Tahun 2011 saja, lipstik warna hijau mint dipakai Lady Gaga dalam music video Marry The Night. Dolce & Gabbana juga merilis lipstik berwarna emerald. Rihanna melalui makeup line-nya, Fenty Beauty, tahun lalu juga merilis lipstik matte camo green yang bernama Midnight Wasabi dengan menggandeng SZA sebagai modelnya.

Kuning

Foto: The Mermaid Life

Kamu pasti tahu kan, warna kuning merupakan salah satu warna yang sulit dikenakan. Namun apabila kamu bisa memadukannya, warna kuning akan terlihat menakjubkan. Lipstik kuning mungkin agak sulit dikenakan oleh kamu yang berkulit pucat, sebab warna ini lebih cocok digunakan perempuan yang kulitnya berwarna gelap. Nicki Minaj pernah mengenakan lipstik berwarna kuning dalam musik video Stupid Hoe.

Ungu

Foto: Just Jared

Sama seperti biru, warna ungu juga umum kamu temukan dalam warna-warna makeup. Mulai dari ungu muda sampai bold ada dalam warna makeup, termasuk lipstik. Kamu yang berani tampil unik bisa mencoba lipstik ini. Model Cara Delevingne pernah mengenakan lipstik berwarna ungu dalam acara MTV Movie Awards.

Hitam

Foto: Pinterest

Warna hitam identik dengan hal-hal yang sifatnya misterius dan terkadang negatif. Itu sebabnya kamu pasti kaget kalau melihat orang mengenakan lipstik hitam. Tapi untuk kamu pecinta musik rock, lipstik hitam nampaknya bukan sesuatu yang mengagetkan. Penyanyi Jessi J juga pernah tuh mengenakan lipstik berwarna hitam.

Putih

Foto: YouTube Jeffree Star

Lipstik warna putih mungkin merupakan warna lipstik yang sangat unik. Bagaimana tidak, kamu mungkin akan jadi perhatian banyak orang kalau memakai lipstik warna putih. Meski jarang orang menggunakannya, namun sudah banyak brand-brand kosmetik yang mengeluarkan lisptik berwarna putih loh, sebut saja MAC, Kat Von D Beauty, dan Jeffree Star. Nicki Minaj juga pernah mengenakan lipstik berwarna putih.

Nah itu dia lipstik dengan warna-warna yang bisa dibilang unik ya. Apa kamu tertarik mencobanya?


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.