Now Reading:
Chef ‘Fun Cooking’ Hiromitsu Harada Meninggal Dunia
Full Article 1 minutes read

Chef ‘Fun Cooking’ Hiromitsu Harada Meninggal Dunia

iyaa.com | Jakarta: Pembawa acara program masak Fun Cooking di Trans TV, Chef Harada, telah meninggal dunia pada Senin (19/3/2018) pagi pukul 02.15 WIB.

Kabar ini diketahui dari Ayumi Harada putrinya melalui akun Instagram. Dalam keterangan fotonya bersama sang ayah, gadis cantik itu mengagumi perjuangan sang ayah melawan penyakitnya. Ia memuji ayahnya seseorang yang sangat hebat.

“Dear Papa. Ayumi melihat perjuangan papa dari awal. Semakin Hari Ayumi melihat kemajuan dan semangat Papa, Semakin Ayumi Cinta kepada papa. Papa bener benrer Hebat. Tiada yang akan bisa ganti posisi mu di hati ku pa. papa adalah super hero ku. Always. Always. Rest in Peace Papa,” tulis Ayumi.

Soal penyakit yang diderita pria bernama Muhammad Hiromitsu Harada itu, Ayumi sengaja tidak mau mengungkapnya. Dalam unggahan lain di Instagram, ia menyebut, “Apapun sakit papa mohon untuk tidak ditanya.karena saya pikir itu privasi keluarga.”

Sementara itu Ayumi juga menginformasikan melalui Insta Story bahwa Chef Harada akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.