Now Reading:
Masih Cantik di Usia 40-an, Ternyata Ini Rahasia Angelina Jolie
Full Article 2 minutes read

Masih Cantik di Usia 40-an, Ternyata Ini Rahasia Angelina Jolie

iyaa.com | Jakarta: Siapa yang tidak mengenal Angelina Jolie, aktris cantik yang terkenal dengan bibir seksinya itu. Memasuki usia kepala empat, ibu enam anak ini masih terlihat sangat cantik dan menawan. Apa ya rahasianya? Dilansir Style Craze, berikut rahasia kecantikan Angelina Jolie.

Merawat Kulit
Bagi Angelina Jolie, kecantikan akan memancar dengan sendirinya apabila kulit kita sehat dan glowing. Itu sebabnya perawatan kulit jadi prioritas utamanya. Dia menghindari sabun berbahan keras untuk mencuci mukanya. Saat keluar rumah, dia selalu menggunakan sun block dengan SPF yang tinggi. Pemakaian body moisturizing setiap hari juga tidak pernah dilewatkannya.

No Makeup Look
No makeup look dalam rahasia kecantikan Angelina Jolie bukan teknik no makeup look versi perempuan Korea ya. No makeup look Angelina Jolie benar-benar no makeup look alias tidak pakai makeup. Ia hanya membubuhkan concealer saja untuk menutupi kantung hitam di bawah matanya. Sementara untuk full makeup, ia mengenakannya hanya pada saat menghadiri acara-acara besar.

Di usianya yang sudah kepala empat, Angelina Jolie rupanya tidak ambil pusing bertambah tua. Daripada memusingkan perawatan anti-aging, ia lebih fokus pada kesehatannya. Semenjak menjalani operasi pada payudaranya, kesehatan jadi hal yang sangat penting bagi Angelina Jolie.

Menyeimbangkan warna makeup mata dan bibir
Bintang film Maleficent ini menyebutkan kesalahan wanita saat bermakeup adalah tidak menyeimbangkan warna makeup mata dan bibirnya. Biasanya Angelina Jolie menghindari lipstik berwarna gelap untuk menonjolkan sinar alami matanya. Angelina Jolie sangat menyukai smoky eyes.

Nah, itu dia rahasia kenapa Angelina Jolie masih terlihat cantik di usia 40-an. Kamu bisa ikuti cara-cara Angelina Jolie ini dalam rutinitas kecantikan kamu. Ingat, inner beauty itu juga penting. Kecantikan kamu akan terpancar dengan sendirinya apabila inner beauty kamu juga bagus, seperti Angelina Jolie.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.