Now Reading:
Cerita Roy Kiyoshi dan 200 Lebih Koleksi Boneka Berhantunya
Full Article 2 minutes read

Cerita Roy Kiyoshi dan 200 Lebih Koleksi Boneka Berhantunya

iyaa.com | Jakarta: Roy Kiyoshi, paranormal indigo kerap membawa salah satu koleksi bonekanya dalam program Karma show ANTV. Diketahui, tiap boneka yang dibawanya bukan hanya sekedar properti syuting. Rupanya, boneka yang dibawanya memiliki ‘isi’ alias berhantu.

“Saya memang aneh. Dari kecil suka boneka. Tapi sukanya boneka yang ada ‘isinya’, seperti Anabelle. Sampai saat ini saya punya 200 lebih koleksi boneka berisi roh, baik itu jahat maupun baik di rumah. Ada beragam bentuk dan model yang saya beli dari beberapa negara dan harganya cukup mahal. Enggak usah disebut angkanya. Memang ada, kok yang jual boneka-boneka yang ada ‘isinya’. Bahkan ada yang dijual di ebay,” cerita Roy Kiyoshi, dikutip dari Tabloid Bintang, Minggu (18/3/2018).

Roy Kiyoshi juga mengungkap dirinya mampu melihat boneka tersebut berhantu atau tidak dilihat dari matanya.

“Matanya pasti bernyawa, pasti seram,” tutur Roy Kiyoshi.

“Sebenarnya enggak ada perawatan atau ritual khusus. Saya juga enggak menaruh mereka di lemari berkaca. Cuma memang, roh-roh jahat perlu diantisipasi. Biasanya kalau saya baru beli dan tahu kalau ini rohnya jahat, saya tegaskan dari awal kepada boneka ini, ‘Hei, kamu penghuni baru, jangan macam-macam. Kalau enggak saya bakar kamu!’ Jadi saya harus jadi karakter yang kuat dan mendominasi,” ungkap Roy Kiyoshi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.