Now Reading:
Ingin Ganti Belahan Rambut, Cocokkan Dulu dengan Bentuk Wajahmu
Full Article 2 minutes read

Ingin Ganti Belahan Rambut, Cocokkan Dulu dengan Bentuk Wajahmu

iyaa.com | Jakarta: Kamu pasti pernah atau bahkan sering mengganti gaya rambutmu bukan. Untuk yang sering mengganti gaya rambut, kamu nampaknya orang yang percaya diri karena berani menampilkan sisi barumu. Tapi bagaimana dengan yang ingin mengganti gaya rambut namun tidak pede? Untuk kamu yang tidak pede mengubah gaya rambut, kamu bisa mulai dengan mengubah belahan rambutmu dulu. Emang kenapa sih, yuk kita cari tahu!

“Belahan rambutmu memainkan peranan besar dalam keseluruhan penampilan kamu,” papar Christine Symonds, seorang hairstylist selebriti, dikutip dari The Zoe Report (Sabtu, 17/3/2018).

Tuh, meski sepele belahan rambut ternyata punya peran besar loh. Jadi tidak boleh sembarangan mengganti belahan rambut. Untuk mengganti belahan rambut yang cocok, Christine menyatakan bahwa perlu juga untuk melihat bentuk wajah.

Foto: Pinterest

Jika kamu memiliki bentuk wajah oblong atau persegi panjang, baiknya kamu membelah tengah rambutmu karena membuat rahang dan matamu lebih menonjol. Untuk yang wajahnya kotak, kamu bisa coba belahan off-centre. Belahan tersebut akan membuat wajahmu kelihatan lebih panjang.

Kalau kamu memiliki wajah berbentuk hati ada baiknya coba deep side part. Belahan rambut tersebut akan melembutkan struktur tulangmu yang tegas atau dagu yang menonjol. Sementara untuk kamu pemilik wajah berbentuk oval, kamu beruntung karena bisa mengubah belahan rambutmu ke arah manapun.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.