Now Reading:
LIDA Top 27: Nando Diselamatkan Dewan Dangdut, Ruly Tersingkir
Full Article 2 minutes read

LIDA Top 27: Nando Diselamatkan Dewan Dangdut, Ruly Tersingkir

iyaa.com | Jakarta: Satu dari empat duta dangdut Grup 5 harus tersingkir dari panggung Liga Dangdut Indonesia (LIDA). Pada Minggu (18/3/2018), Ruly dari NTT menjadi duta berikutnya yang tersenggol.

Dari hasil polling SMS, Ruly menempati urutan ketiga dengan 22,12 persen. Ia berbeda tipis dengan Ayudia yang memperoleh 22,47 persen. Sedangkan Nando berada di urutan keempat dengan 19,76 persen. Namun dewan dangdut lebih memilih Nando untuk diselamatkan. Ruly pun harus menghentikan langkahnya di Top 27.

Sementara itu SMS tertinggi diraih Hariyanti asal Sulawesi Tengah. Ia memperoleh 35,65 persen. Pada konser semalam, Hariyanti tampil menjadi pembuka dengan lagu Rita Sugiarto “Kau Tetap Misteri”. Menurut Nassar, Hariyanti masih kurang dalam hal rasanya.

Selanjutnya tampil Nando duta dari Jawa Barat. Ia mendapat standing ovation dari semua dewan dangdut berkat “Senandung Rembulan”. Ikke Nurjanah memberi pujian meski ada kekurangan pada suaranya yang gampang serak.

Ayudia juga mendapat standing ovation dari empat dewan dangdut. Duta Jambi ini tampil memukau menyanyikan lagu “Ijuk”. Erie Susan menyebut Ayudia tak ada fals sama sekali. Sedangkan Ruly tampil terakhir dengan lagu “Izinkanlah”. Para dewan dangdut memuji penampilannya. Namun masih kurang rasanya di lagu ini.

Selanjutnya hari ini, Senin (19/3/2018), akan tampil para duta dangdut dari Grup 6, yakni Rara (Sumatera Selatan), Ridwan (Sumatera Utara), Wawan (Sulawesi Utara), dan Yendri (Bangak Belitung). Saksikan mereka di LIDA pukul 18.00 WIB di Indosiar.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.