Now Reading:
Edward Masih Hidup, Raihan Khan Dinanti Fans ‘Dunia Terbalik’
Full Article 2 minutes read

Edward Masih Hidup, Raihan Khan Dinanti Fans ‘Dunia Terbalik’

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Dunia Terbalik RCTI kembali dibuat gempar dengan hadirnya sosok yang disebut “Mayat Hidup”. Hal ini terjadi saat Edward yang diperankan Raihan khan kembali datang ke Desa Ciraos.

Sementara para warganya tengah bersiap dan menunggu datangnya jenazah Edward. Sebelumnya diceritakan warga Ciraos digemparkan dengan penemuan jenazah di danau yang diduga adalah Edward.

Sambil menunggu jenazah tersebut selesai diotopsi pihak rumah sakit, pada warga Ciraos sibuk menyiapkan pemakaman Edward.

Malam harinya, Dadang (Indra Birowo) dibuat takut dengan sosok hitam di belakang angkot milik Aceng. Begitu pula dengan warga Ciraos lainnya yang berlari ketakutan melihat Edward hingga menyebutnya sebagai “Mayat Hidup”. Edward sendiri bingung melihat tingkah warga.

Sontak kembalinya Edward direspon antusias netizen, khususnya fans Dunia Terbalik. Mereka bersyukur dan senang Raihan Khan tetap ada di Dunia Terbalik.

“Alhamdulillah edward gak jd meninggal..😍😀,” tulis @ughiekrisman.

“Semangat lg nonton neeh… Edward msh hidup yeeaayy 🙌🙌,” tulis @desri_noer.

“Horeeeeee balik ke ciraos lagi,sekolh lagi,, bikin kegiatan lagi,, anak2 ciraos remaja msjid,, ayoo pk sut,, kn mau buln ramadan,” tulis @anna_paijah.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.