Now Reading:
‘Shani’ di India Tamat, Kunal Bakshi Rindukan Kostum Dewa Indra
Full Article 2 minutes read

‘Shani’ di India Tamat, Kunal Bakshi Rindukan Kostum Dewa Indra

iyaa.com | New Delhi: Serial Shani (Karmaphal Daata Shani) yang masih tayang di ANTV saat ini sudah tamat di India. Shani telah berakhir pada 9 Maret lalu.

Tak hanya penggemar, para pemain juga merasa sedih dengan tamatnya Shani. Salah satunya Kunal Bakshi, pemeran Dewa Indra. Ia mengakui akan sangat kangen dengan kostum yang dikenakannya.

“Memainkan karakter penjahat utama di serial ini rasanya sulit, dan tanggung jawabnya besar. Tapi aku senang orang-orang menerimaku sebagai pemeran Indra. Aku berteman dengan orang-orang di serial ini, dari mulai sutradara, kru, hingga aktor Salil Ankora, Juhi Parma, Zoyeb, Rohit Khurana, Sachin, dan Gufi. Tapi yang paling kukangeni adalah kostumku. Aku telah belajar banyak selama syuting. Ini akan sangat berguna untuk karierku,” tutur Kunal Bakshi, dilansir dari Just Showbiz, Kamis (8/3/2018).

Meski menjadi karakter antagonis, Kunal Bakshi cukup nyaman dengan perannya. “Kenapa tidak. Karakter protagonis tak punya cukup ruang untuk aktor, tapi melalui karakter antagonis, aktor bisa melakukan apa saja,” ujarnya.

Dari banyak adegan yang dilakoninya, Kunal Bakshi ingat satu adegan yang sulit dilakukan.

“Ada satu adegan saat Shani mengambil mahkota dan adegan itu cukup panjang. Aku harus memperlihatkan banyak kekerasan dan kemarahan di adegan itu. Saat syuting selesai, aku kelelahan,” katanya.

Saat ini di ANTV, Shani masih mengisahkan masa kecil Shani yang diperankan Kartikey Malviya. Nantinya Shani dewasa diperankan Rohit Khurana (pemain Uttaran).


Leave a Reply