Now Reading:
Indonesian Idol Top 5: Ghea Tereliminasi, Juri Tak Gunakan Hak Veto
Full Article 1 minutes read

Indonesian Idol Top 5: Ghea Tereliminasi, Juri Tak Gunakan Hak Veto

iyaa.com | Jakarta: Menyusul Marion Jola, Ghea Indrawari tereliminasi setelah mendapat SMS terendah di babak 5 besar Indonesian Idol pada Senin (19/3/2018).

Untuk pertama kalinya Ghea berada di Bottom 3. Joan dan Ayu juga berada di tiga terbawah. Sedangkan Maria dan Abdul langsung lolos ke babak berikutnya.

Ghea sebenarnya masih punya kesempatan untuk lolos. Sebab pada babak Top 5, juri memiliki satu kali hak veto untuk menyelamatkan satu finalis dengan voting terendah. Namun Ari Lasso dkk memilih untuk tidak menggunakan hak tersebut.

“Kita sepakat bahwa apapun hasilnya tentu tidak lepas dari kontroversi. Baik kita memberi ataupun tidak, pasti ada yang setuju ada yang tidak. Itu namanya kompetisi, dan orang bebas berpendapat. Semua yang berjalan sampai babak lima besar ini adalah talenta terbaik Indonesia,” kata Ari Lasso.

“Tapi kami sudah mencapai keputusan dan kami berlima, bulat untuk tidak menggunakan hak veto kita,” lanjutnya.

Usai dinyatakan tereliminasi, Ghea mengucapkan terima kasihnya kepada penggemar. “Ghea nggak akan berhenti berjuang. Ini bukan akhir tapi sama-sama kita jadiin ini awal. Semoga Ghea masih bisa terus berkarya, menghibur temen-temen semuanya,” katanya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.