Now Reading:
Ayu ‘Idol’ 2018 Jadi Inspirasi Sinetron ‘Ada Dua Cinta’, Kok Bisa?
Full Article 2 minutes read

Ayu ‘Idol’ 2018 Jadi Inspirasi Sinetron ‘Ada Dua Cinta’, Kok Bisa?

iyaa.com | Jakarta: Dibintangi Amanda Manopo, Rizky Billar dan Syifa Hadju, sinetron Ada Dua Cinta tayang perdana pada Kamis, 22 Maret 2018 pukul 19.00 WIB di RCTI.

Ada Dua Cinta mengisahkan tentang persahabatan dan cinta di antara Mecca, Bimo dan Medina. Namun tahukah kamu, apa yang menginspirasi tim produksi dalam membuat sinetron ini?

Ternyata, sinetron Ada Dua Cinta terinspirasi dari penampilan Ayu di Indonesian Idol 2018. Ayu dapat standing ovation dari para juri usai bawakan lagu “Haruskah Ku Mati” yang dipopulerkan Ada Band di babak Spektakuler Show Top 8.

“Pertama, karena memang lagunya punya lirik yang dalam banget dan sinetron ini sesuai banget sama liriknya. Apa lagi setelah ada perform dari Ka Ayu,” tutur Syifa Hadju saat hadir di babak Spektakuler Show Top 5 Indonesian Idol 2018 semalam, Senin (19/3/2018).

“Benar sih, sinetron ini terinspirasi dari perform Ka Ayu tersebut yang sangat amat out standing,” kata Syifa Hadju.

Ayu sendiri tak menyangka penampilannya mampu menginspirasi dan dijadikan sebuah sinetron.

“Luar biasa, enggak nyangka. Bersyukur banget sih. Alhamdulillah, luar biasa,” ucap Ayu.

Dalam kesempatan tersebut, Syifa Hadju juga berduet dengan Ayu di panggung Indonesian Idol 2018. Keduanya tampil memukau saat bawakan lagu “Haruskah Ku Mati” yang juga jadi soundtrack sinetron Ada Dua Cinta.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.