Now Reading:
Matte Lip Cream Merek Lokal yang Harganya di Bawah 100 Ribu
Full Article 4 minutes read

Matte Lip Cream Merek Lokal yang Harganya di Bawah 100 Ribu

iyaa.com | Jakarta: Inovasi baru yang terus bermunculan menghadirkan ragam pewarna bibir, salah satunya lip cream. Lip cream sekarang ini sedang digandrungi para perempuan karena warnanya menyatu dengan warna alami bibir. Selain itu warnanya juga tahan lama. Siapa yang bisa menolak pesona lip cream ini.

Berbagai brand kosmetik pasti merilis lip cream, termasuk brand kosmetik lokal. Yang namanya merek lokal pasti bisa kamu dapatkan dengan harga yang terjangkau bukan. Berikut ini rekomendasi matte lip cream merek lokal yang bisa kamu dapatkan dengan harga di bawah Rp100.000

Soft Matte Lip Cream Mineral Botanica

Foto: instagram/mineralbotanica

Mineral Botanica membuat matte lip cream dengan tekstur lembut, buttery, dan cepat kering tanpa membuat bibir jadi kering dan pecah-pecah, yaitu Soft Matte Lip Cream. Soalnya lip cream ini diperkaya dengan vitamin E, squalane, dan ekstrak adansonia. Lip cream ini hadir dengan shade terang hingga gelap, diantaranya Pink, Orange, Red, Dark Brown, dan Purple. Soft Matte Lip Cream ini dijual dengan harga Rp57.000.

Intense Matte Lip Cream Make Over

Foto: Make Over

Make Over merilis lip cream yang kualitasnya gak kalah sama brand luar, yaitu Intense Matte Lip Cream. Lip cream ini diformulasikan dengan formula lembut yang mudah diaplikasikan. Ditambah lagi saat diaplikasikan, lip cream ini tidak langsung mengering. Jadi kamu bisa menerapkannya sedikit demi sedikit dan merata.

Intense Matte Lip Cream juga mengandung hyper chromatic pigment, yang mana setelah 5 menit diaplikasikan warna asli lip cream ini akan muncul. Lip cream ini hadir dalam 12 pilihan warna yang bisa kamu pilih sesuai denga tone kulit kamu. Intense Matte Lip Cream ini dijual dengan harga Rp100.000.

Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Foto: instagram/wardahbeauty

Wardah menghadirkan matte lip cream dengan 18 pilihan warna berbeda dari Red, Pink, Peach, dan Nude, yaitu Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Lip cream ini mengandung colorbinding pigments yang membuat warna lip cream Wardah tahan lama. Lip cream ini juga mengandung vitamin E yang pastinya akan melembapkan bibir kamu. Kamu bisa memperoleh Wardah Exclusive Matte Lip Cream dengan harga Rp48.000-an.

Emina Creamatte

Foto: instagram/eminacosmetics

Emina kosmetik menghadirkan lip cream dengan tampilan matte bernama Creamatte. Diperkaya dengan ekstrak makadamia, lip cream ini akan melembabkan bibir. Creamatte hadir dengan 7 pilihan warna yaitu Choco Lava, Fuzzy Wuzzy, Mauvelous, Frost Bite, Flamingo, Jelly Bean, dan Tumbleweed. Kamu bisa mendapatkan Creamatte dengan harga Rp47.500.

Mirabella Lip Cream Matte Expert

Foto: instagram/marthatilaarshop

Brand di bawah naungan Martha Tilaar Grup ini juga tidak ketinggalan mengeluarkan lip cream matte-nya. Lip cream ini diperkaya dengan kandungan vitamin E sebagai antioksidan, bisabol sebagai anti inflamasi dan anti iritasi, sunscreen, juga natural origin emollient yang memberikan kelembapan pada kulit bibir. Hadir dengan 4 pilihan warna, Plum, Berry, Rose, dan Peach, kamu bisa mendapatkan Mirabella Lip Cream Matte Expert dengan harga Rp57.750.

Lips Licious Lip Cream Matte Mustika Puteri

Foto: instagram/mustikaputeriid

Mustika Puteri merupaka brand lokal di bawah naungan Mustika Ratu yang menargetkan remaja sebagai konsumennya. Mustika Puteri juga mempunyai matte lip cream loh, yaitu Lips Licious Lip Cream Matte. Lip cream ini hadir dengan 4 shades, yaitu Cotton Candy, Caramel Apple, Pink Lollypop, dan Soda Pop.

Tak perlu khawatir bibir jadi kering sebab lip cream ini diperkaya dengan sesame oil alias minyak wijen. Sesame oil punya kandungan antibakteri yang mencegah gangguan kulit pada bibir, moisturizing untuk melembabkan bibir, juga melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Dengan harga Rp55.000 kamu sudah bisa mendapatkan Lips Licious Lip Cream Matte ini.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.