Now Reading:
Dapat Kejutan, Maria ‘Idol’ Dipuji Loren Allred Penyanyi ‘Never Enough’
Full Article 2 minutes read

Dapat Kejutan, Maria ‘Idol’ Dipuji Loren Allred Penyanyi ‘Never Enough’

iyaa.com | Jakarta: Penggemar Maria Simorangkir tentu masih ingat saat ia menyanyikan lagu “Never Enough” pada Indonesian Idol Spekta 7. Soundtrack film The Greatest Showman itu berhasil dinyanyikan Maria dengan sangat spektakuler.

Penampilannya tak hanya membuat juri terpukau. Namun penyanyi asli lagu tersebut juga senang dengan penampilan Maria. Loren Allred bahkan memberikan kejutan buat Maria di Spekta 11, Senin (19/3/2018). Ia mengapresiasi Maria secara langsung lewat sambungan telepon.

“Suaranya sangat indah dan bertenaga. Aku tak percaya dia baru berumur 16 tahun. Kamu luar biasa,” puji Loren Allred, yang mengakui bahwa ini lagu yang cukup sulit ia nyanyikan.

Loren Allred bercerita tentang bagaimana ia mengetahui Maria. Rupanya ini berkat para penggemar yang setiap saat selalu men-tag dirinya di Instagram. Host Daniel Mananta pun memuji kekompakan netizen.

“Lakukanlah yang terbaik dan aku yakin kamu akan punya masa depan yang indah dan cerah. Semua orang mencintaimu,” kata Loren Allred kepada Maria yang membalas, “I love you too!”

Tak hanya itu, Loren Allred juga mengunggah dua video Maria di Instagram miliknya. Yang pertama video Maria menyanyikan “Never Enough” dan yang kedua saat ia berbicara dengan Maria lewat telepon.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.