Now Reading:
Mirip ‘Putri yang Ditukar’, Begini Sinopsis ‘Ada Dua Cinta’ RCTI
Full Article 3 minutes read

Mirip ‘Putri yang Ditukar’, Begini Sinopsis ‘Ada Dua Cinta’ RCTI

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Ada Dua Cinta dibintangi Amanda Manopo, Syifa Hadju dan Rizky Billar tayang perdana Kamis, 22 Maret 2018 pukul 19.00 WIB di RCTI.

Alur cerita Ada Dua Cinta hampir serupa dengan sinetron Putri yang Ditukar yang dibintangi Nikita Willy dan Yasmine Wildbood di tahun 2010 lalu.

Kisah berawal dari bayi Ayu dan Bram yang dibuang oleh Farah, selingkuhan Bram yang tak pernah diketahui Ayu. Bayi tersebut adalah Mecca.

Farah dendam pada Bram yang tak meliriknya sedikitpun saat dirinya harus kehilangan sang bayi. Anak Farah meninggal dunia setelah lahir di hari yang sama dengan kelahiran Mecca.

Setelah kehilangan bayinya, Bram dan Ayu mengadopsi bayi kecil yang mereka beri nama Medina. Sayangnya, Ayu tak sepenuh hati menerima Medina. Karena hal ini, Medina kecil tak pernah mendapatkan kasih sayang seorang ibu.

Mecca dan Medina beranjak remaja dengan latar belakang yang berbeda. Mecca (Amanda Manopo) dibesarkan Rohim dan Aisyah, suami istri yang hidup serba kekurangan. Namun kasih sayang mereka penuh untuk Mecca. Sementara Medina (Syifa Hadju), hidup bergelimang harta tapi kekurangan kasih sayang.

Hingga suatu hari, Mecca yang mengantar catering tanpa sengaja membuat sebuah mobil kotor. Pemiliknya ternyata Farah yang marah besar dan meminta ganti rugi pada Mecca.

Mecca tertolong dengan kehadiran Ayu. Mecca dan Ayu merasakan getaran aneh yang tak bisa dimengerti. Sementara Farah terkejut melihat Ayu. Farah yang menyimpan dendam bertekad membuat Ayu tak dapat menemukan anak kandungnya. Tanpa ia sadari bahwa Mecca yang sebenarnya anak kandung Ayu.

Mecca mendapatkan beasiswa dari perusahaan milik Bram. Semua itu hasil pilihan Medina saat lakukan seleksi peserta beasiswa di kampusnya. Medina juga berhutang nyawa pada Mecca karena telah menyelamatkannya dari perampokan.

Ikatan mereka semakin kuat saat keduanya jatuh cinta pada pria yang sama, Bimo (Rizky Billar), anak laki-laki Farah. Bagaimana nasib Mecca dan Medina setelah mengetahui misteri masa lalu orangtuanya? Lantas bagaimana kisah cinta Mecca, Bimo dan Medina?


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.