Now Reading:
Rionaldo Stokhorst – Marshanda Nikah di ‘Orang Ketiga’, Cuma Mimpi?
Full Article 2 minutes read

Rionaldo Stokhorst – Marshanda Nikah di ‘Orang Ketiga’, Cuma Mimpi?

iyaa.com | Jakarta: Kisah cinta Rionaldo Stokhorst dan Marshanda sebagai Aris dan Yuni masih belum usai di Orang Ketiga. Bahkan kini semakin rumit.

Pada beberapa episode belakangan, Naysilla Mirdad alias Afifah akhirnya tahu hubungan Aris dan Yuni. Ia tak sengaja mendengar pengakuan Aris atas cintanya pada Yuni. Afifah yang marah lantas pergi dari rumah bersama Kiara.

Sayangnya mobil yang mereka kendarai kecelakaan hingga masuk jurang. Afifah dan Kiara yang tak ditemukan jasadnya diduga telah tewas. Padahal mereka berada di rumah nenek dalam keadaan selamat.

Dan yang mengejutkan di cuplikan episode Orang Ketiga hari ini, Rabu (21/3/2018), Aris dan Yuni menikah. Afifah bahkan melihat sendiri proses ijab kabulnya.

Rionaldo Stokhorst mengunggah video Orang Ketiga sambil menggoda netizen dengan caption lucu. “๐Ÿ’ฃ๐Ÿ’‰โœ‚๐Ÿ”ซ๐Ÿ—กโ› ๐Ÿ”ช๐Ÿš€โšก dari gambar di atas yg mana yg kalian mau bawa buat ke acara akad? atau cukup sediakan ini ๐Ÿ”จ๐Ÿ”จ๐Ÿ”จ buat nemenin nonton? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #orangketiga #inisinetron #tahanemosi,” tulis Rio.

Netizen lantas menduga jika adegan ini hanya mimpinya Afifah. “hahahaha. ๐Ÿ˜€ di bikin tensi naik ya nonton ok3…semoga ini mimpinya afifah ๐Ÿ˜ƒ,” kata nevia_lieyahoo.4179.

“Pst mimpi yaa.. biasanya kan gtu sinetron.. hahahha,” ujar deslysha_afandi. “Hadeeeh .. mas aris @riostokhorst br post dah di demo emak2 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚,” kata swningsih3.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.