Now Reading:
Lama Vakum, Rohit Bhardwaj Jadi Produser dan Pemain Web Series
Full Article 2 minutes read

Lama Vakum, Rohit Bhardwaj Jadi Produser dan Pemain Web Series

iyaa.com | New Delhi: Rohit Bhardwaj telah lama vakum sejak berakhirnya Mahabharata pada 2014. Ia sempat berkarier di Indonesia. Dan tahun ini ia akan comeback dengan proyek terbaru.

Aktor pemeran Yudhistira ini akan tampil di web series berjudul Myopia – Sab Maaya Hai. Dilansir dari India-Forums, Rabu (21/3/2018), ia juga turut memproduseri serial fiksi tesebut di bawah naungan Vistaar Films and Entertainment.

“Setelah aku kembali dari Indonesia, aku menyadari dua hal penting. Pertama, pasar web series di luar negeri sangat besar dan kedua, aku bosan bermain di serial yang jenisnya sama. Aku ingin berakting di sebuah serial di mana aku mendapat kemampuan yang bisa dikembangkan dalam akting. Ada satu masa ketika aku sadar bahwa aku harus melakukan sesuatu untuk diriku sendiri. Jadi aku mulai melakukannya,” tutur Rohit Bhardwaj.

Foto: india-forums.com

Sebelum Myopia terwujud, Rohit Bhardwaj sempat terkena dampak demonetisasi India sehingga tak ada produser yang mau menggarap proyeknya. Saat itulah ia dan saudaranya mendirikan rumah produksi sendiri, Vistaar Films and Entertainment.

Rohit Bhardwaj juga menggaet orang-orang terbaik untuk Myopia, seperti sutradara Ajay Bhuyan yang populer di industri film selatan.

“Myopia adalah serial thriller dan ceritanya berkisar di Taj Mahal, Agra. Aku senang bisa berkolaborasi dengan orang-orang seperti Ajay Bhuyan dan Sunil Reddy (kameramen). Cerita yang ditulis Kunwar Shiv Singh juga sangat memikat dan menarik,” tuturnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.