Now Reading:
‘Pardes’ Episode Terakhir: Meninggalnya Reehan dan Akhir Kisah Naina
Full Article 2 minutes read

‘Pardes’ Episode Terakhir: Meninggalnya Reehan dan Akhir Kisah Naina

iyaa.com | Jakarta: Serial India Pardes akan tamat sore ini, Kamis (22/3/2018). Episode terakhir Pardes tayang pada pukul 17.00 WIB di ANTV.

Naina mendapat kabar bahwa Raghav masih hidup. Ia segera menuju lokasi yang dimaksud. Namun ia hanya bertemu seorang pria dengan wajah ditutup. Naina berkata ia hanya mencintai Raghav. Pernikahannya dengan Reehan hanya untuk membalas dendam.

Si pria membuka penutup wajahnya. Dan Naina kaget melihat Reehan. Reehan berkata bahwa Harjeet sudah memperingatkannya akan rencana Naina. Namun ia tak peduli karena menganggap Naina ibu dari putranya. Dan ia juga mulai mencintai Naina.

Foto: YouTube/Bollywood Records

Naina tak peduli dan ia sungguh membenci Reehan. Ia lantas mengungkap bahwa Harjeet-lah yang sudah membunuh Ahana, dan bahkan ingin membunuh Arhaan. Naina lalu mengusir Reehan dari rumah.

Reehan sempat tidur di dalam mobilnya dan Naina diam-diam memberinya makanan kesukaannya. Reehan kesal pada Naina dan berencana merebut sesuatu yang bukan hak Naina.

Pagi itu Naina dan nenek sedang berdoa untuk Raghav. Reehan datang sambil mabuk. Ia memaksa ingin mengambil putranya. Bahkan Reehan sampai ingin membakar dirinya sendiri. Security segera membawanya keluar. Nenek dan Naina berencana pergi jauh untuk menghindari Reehan.

Foto: YouTube/TellyTown

Reehan kembali menemui Naina saat ia hendak pergi. Harjeet tiba-tiba muncul dan mengarahkan pistolnya pada Naina. Tak hanya Naina, Harjeet juga ingin menghabisi nyawa semua orang yang ada di situ. Reehan lantas tertembak. Polisi datang menangkap Harjeet.

Naina lalu menyerahkan Arhan ke pelukan Reehan. Reehan yang sekarat bertanya apakah Naina memaafkannya. Naina mengangguk. Reehan lalu menghembuskan napas terakhirnya.

Tujuh tahun berlalu, Naina hidup bersama nenek dan Arhaan. Naina saat itu sedang mengajar dan teringat Raghav. Ia lalu menjelaskan kepada murid-muridnya tentang cinta sejati.

Saksikan EPISODE TERAKHIR Serial Drama India PARDES KAMIS 22 Maret Jam 17.00 WIB

A post shared by Otis Hahijary (@otis__hahijary) on


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.