Now Reading:
LIDA Top 20: Hasil SMS Sementara, Oji Rawan Tersingkir
Full Article 2 minutes read

LIDA Top 20: Hasil SMS Sementara, Oji Rawan Tersingkir

iyaa.com | Jakarta: Mulai pekan ini, Liga Dangdut Indonesia (LIDA) telah memasuki babak 20 besar. Setiap grup tampil dua hari berturut-turut di Konser Show dan Result Show.

Empat duta dari Grup 1 telah tampil di Konser Show yang berlangsung semalam, Rabu (21/3/2018). Nabila dari Aceh menjadi pembuka grup ini. Ia dinilai cukup bagus membawakan “Pecah Seribu”. Namun kurang terasa perbedaannya saat ia menyanyikan bagian dangdut dan broadway.

Sedangkan Selfi juga dipuji bagus membawakan lagu “Air Bunga”. Sayang duta Sulawesi Selatan ini fals di akhir lagu. Rita Sugiarto mengaku sampai tak jadi memberikan standing ovation karena kesalahan tersebut. Iyeth Bustami menyebut di awal juga sudah fals. Ia melihat Selfi tidak siap sehingga melakukan kesalahan.

Penampilan memukau diperlihatkan Nando dengan lagu “Mengejar Badai”. Semua dewan memberikan standing ovation. Duta Jawa Barat ini mendapat banyak pujian dari Soimah dkk.

Berbeda dengan Nando, Oji dari Kepulauan Riau tak tampil mulus membawakan “Engkau Laksana Bulan”. Ia ada salah lirik dan Nassar menganggap penampilannya paling lemah di antara duta lainnya. Iyeth Bustami juga menyampaikan banyak kritik dan menyarankan Oji mencoba lagu dangdut, bukan Melayu.

Sementara dari hasil perolehan SMS sementara, Nando yang tampil bagus kalah dari Selfi. Selfi memperoleh SMS paling tinggi dengan 34,5 persen, disusul dengan 27,38 persen. Nando berada di urutan tiga dengan 19,32 persen. Dan Oji di urutan terakhir dengan 18,8 persen.

Hasil ini masih sementara dan para duta punya kesempatan tampil sekali lagi di Result Show, hari ini, Kamis (22/3/2018). Saksikan LIDA pukul 19.00 WIB di Indosiar.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.