Now Reading:
‘Orang Ketiga’ Capai 100 Episode, Marshanda Puji Para Penonton Setia
Full Article 2 minutes read

‘Orang Ketiga’ Capai 100 Episode, Marshanda Puji Para Penonton Setia

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Orang Ketiga yang tayang sejak Januari lalu tak terasa sudah mencapai episode ke-100 pada Rabu (21/3/2018).

Banyak konflik yang dihadirkan dan membuat pemirsa campur aduk saat menontonnya. Sering pula beberapa pemain jadi sasaran amukan pemirsa yang kelewat baper dengan kisah Afifah, Aris, Yuni, dan Rangga.

Menandai 100 episode Orang Ketiga, Marshanda mengucapkan terima kasihnya kepada pemirsa. Kesetiaan mereka pada Orang Ketiga sangat dipuji oleh pemeran Yuni itu.

“Malam ini Sinetron Orang Ketiga tayang episode ke-100. Sangat bersyukur sekali atas prestasi yang bisa diraih sejauh ini. Dinamika jalan cerita menuai pro dan kontra, pujian dan juga bully. Namun, ngga bisa dipungkiri pro kontra dari teman-teman semualah yang membuat rating tetap bertahan baik dan episode bisa mencapai angka 100 malam ini ☺️😊 Loyalitas kalian dalam menonton Orang Ketiga sangat luar biasa,” tulis Marshanda di fotonya bersama para kru.

“So, thank YOU!! Tanpa kalian baper, tanpa kalian ikutan emosi, tanpa kalian nonton kita nggak akan jadi apa-apa. Terus saksikan yaa ORANG KETIGA setiap hari pukul 21.30 WIB di SCTV!! #proudandGrateful #soBlessed #orangKetigaSCTV #thankYOU #ORANGKETIGA100thEPS,” tulisnya lagi.

Netizen ikut mengucapkan selamat dan mendoakan yang terbaik. “Congrate ya buat caca dan time orang ketiga @marshanda99,” kata seorang netizen. “ka…. dibuat lebih greget lagi yaa… suskes selalu @marshanda99,” ujar netizen lain.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.