Now Reading:
Poster ‘Tiada Hari yang Tak Indah’ Dirilis, Omar Daniel Batal Main?
Full Article 2 minutes read

Poster ‘Tiada Hari yang Tak Indah’ Dirilis, Omar Daniel Batal Main?

iyaa.com | Jakarta: Cut Syifa dan Nikita Willy kembali bertemu dalam sinetron Tiada Hari yang Tak Indah SCTV. Sebelumnya, dua aktris cantik ini bermain dalam sinetron Putri yang Ditukar RCTI tahun 2010.

Posternya pun telah dirilis dan beredar di media sosial. Berdasarkan posternya, kuat dugaan sinetron ini akan tayang di bulan Ramadan 2018.

Tak hanya drama percintaan, Tiada Hari yang Tak Indah juga kental dengan drama keluarga ala Tukang Bubur Naik Haji (TBNH). Hal ini terlihat dari susunan pemain dalam poster yang mengenakan pakaian serba putih seperti poster TBNH.

Sayangnya, sosok Omar Daniel tak terlihat dalam poster. Sebelumnya beredar kabar Omar Daniel ikut bermain dalam sinetron Tiada Hari yang Tak Indah.

“Omar gajadi? syifaa sm siapa terus pasanganyaaaaaaa 😵,” tanya @jaseerax.

“Ko ga ada ka Omar Daniel nya ??,” tanya @lestira_carolin.

“dari awal omar daniel g maen disini,disinetron yg lain,cm pas foto lokasinya sama,peliz g usah tanya2 omar daniel disini…Sekian pemberitahuan ini,terimakasih wassalam…😁,” jawab @sean_indah.

Satu yang menarik perhatian adalah hadirnya Raya Kohandi di samping Cut Syifa. Aktris yang identik dengan karakter antagonis ini lama vakum di dunia sinetron. Raya Kohandi sempat masuk dalam Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC). Namun perombakan pemain dan alur cerita membuat Raya Kohandi batal bintangi STJC.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.