Now Reading:
Bintangi ‘Dev 2’, Jigyasa Singh Ingin Lepas dari Imej ‘Thapki’
Full Article 1 minutes read

Bintangi ‘Dev 2’, Jigyasa Singh Ingin Lepas dari Imej ‘Thapki’

iyaa.com | New Delhi: Jigyasa Singh akan segera kembali ke layar kaca dengan serial Dev Season 2. Jika sebelumnya bermain drama mertua-menantu (Thapki), kali ini ia membintangi serial detektif.

Alasan Jigyasa Singh mau bermain di Dev 2 adalah karena ia ingin keluar dari sosok gadis atau menantu yang mengenakan sari seperti Thapki.

“Aku tak ingin selalu dikaitkan dengan karakter seorang menantu. Dev adalah serial dengan jumlah tertentu dan memberiku pengalaman berbeda,” ujar Jigyasa Singh, dilansir dari Indian Wiki Media, Senin (19/3/2018).

#cheerstonewbeginnings ⭐️🙏🏻😇 DEV season 2

A post shared by • J I G Y A S A • (@jigyasa_07) on

Aktris cantik ini akan berperan sebagai tangan kanan Dev, karakter utama yang diperankan Ashish Choudhary. Penampilan Jigyasa Singh juga akan sangat berbeda, tak seperti Thapki yang mengenakan pakaian tradisional India.

“Akhirnya, aku memainkan karakter yang sesuai umurku. Dia tipikal gadis Mumbai Selatan yang selalu terlihat tampil dengan pakaian ala barat. Karakter ini tak seperti diriku, karena aku biasanya mengenakan pakaian tradisional. Aku tak pernah memakai tipikal dress modern,” kata Jigyasa Singh.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.