Now Reading:
Sukses Bikin Baper, ‘Ada Dua Cinta’ Diharap Berumur Panjang di RCTI
Full Article 1 minutes read

Sukses Bikin Baper, ‘Ada Dua Cinta’ Diharap Berumur Panjang di RCTI

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Ada Dua Cinta tayang perdana kemarin, Kamis (22/3/2018) di RCTI. Kisah Amanda Manopo, Syifa Hadju dan Rizky Billar berhasil menguras air mata penonton di episode perdananya.

Pertemuan pertama Mecca (Amanda Manopo) dan Bimo (Rizky Billar) yang tak terduga. Hingga kisah sedih Madina (Syifa Hadju) tentang keluarganya yang sukses membuat baper penonton.

Pujian datang untuk ketiga pemain usai penayangan perdana Ada Dua Cinta. Amanda Manopo dan Rizky Billar dipuji cocok dipasangkan dalam sinetron. Begitu pula dengan akting Syifa Hadju yang turut mengundang kesedihan penonton.

Sayangnya, tak sedikit dari netizen yang pesimis sinetron Ada Dua Cinta akan bertahan lama di RCTI. Beberapa sinetron RCTI memang tak berumur panjang karena perolehan ratingnya, seperti Hati yang Memilih, Dear Nathan The Series, dan Catatan Harian Aisha.

“Smoga yg ini endingnya pasti ga sprt yg udah2 gantung di tengah jln,” harap @iyankmuni.

“jangan hanya mengutamakan rating. sinetron ini layak untuk dipertahankan karena banyak pesan moral yg bisa di ambil. ceritanya balance, ada tentang persahabatan, keluarga dan kisah cinta. saya berharap semoga terus bertahan sampai akhir, jangan dihentikan ditegah jalan,” tulis @syifaxmanda.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.