Now Reading:
Soal Fashion, Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia Sering Bertengkar
Full Article 1 minutes read

Soal Fashion, Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia Sering Bertengkar

iyaa.com | Jakarta: Nama Vanesha Prescilla mulai populer sejak perankan sosok Milea di film Dilan 1990. Kini gaya fashion Vanesha kerap diikuti banyak remaja Indonesia. Vanesha sendiri mengaku dirinya tomboy dan tak peduli pada penampilan asalkan pakaian tersebut nyaman di badan.

Vanesha juga tak selalu mengenakan pakaian dengan brand ternama. Baginya, baju dengan merk apapun tak masalah asalkan nyaman dan cocok dengannya.

Foto: instagram/vaneshaass

“Kalau aku tergantung keperluan. Mungkin butuh yang bagus tapi lebih yang ke nyaman dibanding style-nya untuk dipakai sehari-hari. Tergantung nyamannya aja. Kalau misal murah dan nyaman, kenapa harus mahal?,” tutur Vanesha Prescilla, dikutip dari Kapan Lagi, Kamis (22/3/2018).

Foto: instagram/sysiio

Soal fashion, Vanesha juga akui dirinya kerap sharing dengan sang kakak, Sissy Priscillia. Tak hanya itu, Keduanya juga sering bertengkar dan berdebat gara-gara pakaian.

Foto: instagram/vaneshaass

“Sering berantem. Tapi dia juga sering minta masukan dari aku sih. Kayak mix and match gitu. Misal dia ada acara apa, tiba-tiba manggil keras banget padahal kita satu rumah kan. ‘Sasha sini sini, bagusan yang mana ya?’ Kan bikin panik,” kata Vanesha Prescilla.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.