Now Reading:
Pasangan Baru, Rizky Nazar dan Irish Bella Bintangi Sinetron SCTV
Full Article 2 minutes read

Pasangan Baru, Rizky Nazar dan Irish Bella Bintangi Sinetron SCTV

iyaa.com | Jakarta: Setelah tamatnya Sodrun Merayu Tuhan, Rizky Nazar kembali digandeng SCTV untuk membintangi sinetron baru SinemArt.

Yang menarik, Rizky Nazar dipasangkan dengan Irish Bella untuk pertama kalinya. Pasangan duet baru ini membintangi sinetron Ketika Kau dan Aku Bertemu.

Teaser Ketika Kau dan Aku Bertemu telah diunggah akun Instagram @sinemartcommunity. Dilihat dari video tersebut, sinetron ini sepertinya menghadirkan drama percintaan romantis. Rizky Nazar dan Irish Bella tampaknya berperan sebagai sepasang kekasih.

Selain ketiga nama di atas, Ketika Kau dan Aku Bertemu juga menghadirkan Roger Danuarta, Ichal Muhammad, Ria Probo, Yoelitta Palar, Teuku Ryan, Tetty Liz, serta Lydia Kandou dan Anjasmara.

Teaser Ketika Kau dan Aku Bertemu diiringi lagu “Kemesraan” yang dinyanyikan Iwan Fals bersama beberapa penyanyi. Teasernya dibuka dengan adegan Irish Bella dan Lydia Kandou yang asik bercanda. Setelah itu satu per satu muncul para pemain lainnya. Di sini sedikit terlihat konflik di antara mereka.

Ketika Kau dan Aku Bertemu tentu membuat penasaran akan chemistry Rizky Nazar dan Irish Bella. Sebelumnya, Rizky Nazar sering dipasangkan dengan Cut Syifa. Sedangkan Irish Bella dengan Giorgino Abraham. Jadi, kita tunggu saja kapan Ketika Kau dan Aku Bertemu tayang di SCTV.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.