Now Reading:
LIDA Top 20: Banjir Pujian, Jono Pimpin Perolehan SMS Grup 3
Full Article 2 minutes read

LIDA Top 20: Banjir Pujian, Jono Pimpin Perolehan SMS Grup 3

iyaa.com | Jakarta: Empat duta dangdut Liga Dangdut Indonesia (LIDA) dari Grup 3 tampil di babak 20 besar, Minggu (25//3/2018). Di Konser Show ini, Jono sukses mengungguli perolehan SMS sementara.

Duta Jawa Tengah ini mendapat 29,08 persen. Namun tak hanya SMS yang tinggi, Jono juga mampu mencuri perhatian dewan dangdut. Penampilannya membawakan “Air Mata Darah” mendapat standing ovation dari semua dewan.

Iyeth Bustami dan Soimah menyebut penjiwaan Jono sangat bagus. Pola cengkoknya juga baik. Meski ada nada yang meleset, namun hal itu tidak mengurangi penampilannya yang luar biasa.

Mahania dari Bali juga kembali tampil bagus membawakan “Pacar Dunia Akhirat”. Ia mendapat standing ovation dari Rosalina Musa dan Erie Suzan. Namun Erie Suzan menyebut rasa dan emosinya harus lebih baik lagi. Dari hasil perolehan SMS, Mahania mendapat 28,71 persen.

Pujian juga diberikan kepada Randa. Duta Bengkulu ini mendapat standing ovation kecuali Rita Sugiarto dan Soimah. Iyeth Bustami memuji kreativitas dan pitch control Randa yang sangat baik. Rosalina Musa bahkan menyebut Randa siap untuk LIDA Asia. Duta yang kembali memainkan piano ini memperoleh 25,95 persen.

Sementara Ayudia dari Jambi menjadi yang terendah dengan 16,26 persen. Penampilannya membawakan lagu “Ihklas” tampak kurang memuaskan. Iyeth Bustami menyebut duta Jambi ini ada penurunan.

Para duta dari Grup 3 akan kembali tampil malam ini di Result Show. Saksikan mereka di LIDA pukul 18.00 WIB di Indosiar.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.