IYAA.COM
Now Reading:
Jadi Pemeran Utama di ‘Malaikat Cinta’, Omar Daniel Bikin Penasaran
Full Article 2 minutes read

Jadi Pemeran Utama di ‘Malaikat Cinta’, Omar Daniel Bikin Penasaran

iyaa.com | Jakarta: Rumah produksi SinemArt siapkan beberapa sinetron terbaru yang akan segera tayang di SCTV. SinemArt juga hadirkan pasangan idola baru dalam beberapa sinetronnya.

Seperti Rizky Nazar yang dipasangkan dengan irish Bella dalam sinetron Ketika Kau dan Aku Bertemu. Selanjutnya ada Omar Daniel dan Febby Rastanty dalam sinetron Malaikat Cinta.

Hadirnya Omar Daniel di Malaikat Cinta curi perhatian netizen. Pasalnya, sinetron ini juga jadi debut Omar Daniel sebagai pemeran utama. Sinetron ini juga menandakan kembalinya Febby Rastanty di SinemArt.

“Liat semua trailer sinet up comming cuma sinet ini yg trailer nya keren jujur yg laen kayak B aja.. Baru kali ini liat ommar chems nya keren. kayaknya keren sama febby, fresh from the oven ni,” tulis @dollevaniel_braveaniel.

“seneng banget Omar yg jdi PUnya … makin ga sabar buat nonton..,” tulis @ziya_sns13.

“Baru gini aja udah bikin baper liat actingnya @omardaniel_ @omardaniel95 .. semoga cepat tayaaang ya.. semangat omar..,” tulis @dinafnioia.

Dalam video promonya, Febby Rastanty sebagai Gadis yang jatuh hati pada sosok Omar Daniel di TV. Gadis yang bekerja sebagai Cleaning Service takjub saat melihat Omar Daniel secara langsung.

Nasib baik mempertemukan mereka. Sang ayah menjodohkan Omar Daniel dengan anak Pak Imron, supir pribadi mereka, yaitu Gadis. Tak ingin dijodohkan, Omar Daniel memilih menikah dengan sahabatnya yang diperankan Nabila Zavira.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.